Asmipa Kukuhkan DPC Lombok Barat Dan Sosialisasikan Aplikasi Asmipa Bisnis

Bisnis343 Dilihat

Lombok, tretan.news – Asmipa kembali hadir ke Lombok untuk kali kedua , Asmipa lakukan Pengukuhan DPC Lombok Barat serta Sosialisasi Aplikasi Asmipa Bisnis dan tidak lupa Explor di Pulau Lombok Barat. Selasa 7/11/2023.

Pada tgl 1 November 2023 pelantikan dan Pengukuhan dilakukan langsung oleh Ketua Umum DPP Asmipa Umi Kalsum ( Bunda Shofi ).

Pengurus Lombok Barat yang akan dilantik adalah

1. penasehat = Drs.saman

2. Ketua = H.Mahidi

3. Wakil Ketua = Raihanah Adi Putra

4. Sekertaris 1 =Mirna Zilia Ramadhani

5. Sekertaris 2 = Cahya Aini Latifa

6. Bendahara = Farlia

7. Bidang Humas, Kemitraan & Sosial= Habibaini

8.Bidang Publikasi & IT= Ahmad Ziadi

9,Bidang Sie Perlengkapan Agus Suprayitno

Sementara itu Ketua Asmipa mengatakan ” Terima kasih untuk semua pengurus yang sudah bersemangat saling bekerja sama dan antusiasnya sehingga terlaksana pengukuhan dan dilantiknya pengurus Asmipa DPC Lombok Barat dengan lancar tanpa halangan apapun, Adapun acara ini di support penuh oleh vendor Asmipa Lombok.

Antara lain Sponsor Lombok

1. DHARMA SETYA

2.RINJANI RESTO

3.PATUH

4.MIATE

5.LESTARI

6.RANI.MUTIARA

7.NONA

8.LIDAH GOYANG SATE REMBIGE

9.TALIWANG SENJA

10.OMAH

11.KELLY

12.GANDRUNG

13.TRANSPORT ANDA

14.LANGSAMUDRA .BOUT

15.TALIWANG.DEPAN BANDRA

16.RIAN MUTIARA

 

Demikian juga Hotel yang mensupport kegiatan ini

1.HOTEL JAYAKARTA

2.FAVE HOTEL

3.SUNWOOD

4.GREEN MADANI

Dan semua data vendor dan anggota asmipa sudah mudah di temukan dan di hubungi lewat APLIKASI ASMIPA BISNIS dan APLIKASI ASMIPA BISNIS di buat khusus buat pelaku pariwisata untuk menemukan mitra kerjasama saat membuat trip perjalanan , semoga dengan hadirnya APLIKASI ASMIPA BISNIS ,tidak ada lagi yang bingung mencari vendor dan mitra pariwisata .Dengan aplikasi asmipa membuat anggota semakin membuat anggota asmipa solid tercapai program visi misinya MENCIPTA KAN SIMBIOSIS MUTUALISME.” ujar Umi Kalsum ( Bunda Shofi ).Pukul 11.30 wib.

Setelah pelantikan dan foto bersama pengurus DPC Lombok dilanjutkan Ketua Umum Asmipa menyerahan Piagam dan Penghargaan kepada sponsor ke owner oleh- oleh Lestari Lombok ,foto bersama vendor Asmipa owner Nona Pearl Lombok Barat ,foto bersama Owner Hotel Sunwood .

Selanjutnya Ketua Asmipa Berkolaborasi serta berbincang santai dengan Idien anggota Asmipa sekaligus Guide HPI Explor Lombok.

“Harapan event kali ini Asmipa ingin mengenalkan dan mengexplor potensi wisata di Lombok Barat yang sangat indah ,dan menjalin silaturahmi antar vendor asmipa dan biro asmipa supaya terjalin kekeluargaan dan simbiosis mutualisme sesama anggota asmipa , dan di pertemukan biro lokal dengan biro luar lombok ini sangat bermanfaat dan membantu mengangkat perekonomian daerah dan mengurangi pengangguran serta saling bersinergi .” Pungkas Ketua Asmipa Bunda Shofi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *