Kapolres Gresik Hadiri HUT PMI ke 78

Budaya, Daerah, Pemerintah345 Dilihat

GRESIK, tretan.news – Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom menghadiri HUT PMI ke 78 yang diselenggarakan di Joglo Mustika Rasa, Jalan Tri darma Kebomas Gresik. Senin (26-09-2023) pagi.

Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom mengucapkan Selamat Hari PMI ke-78 di tahun 2023. Kapolres menyampaikan PMI adalah pejuang kemanusiaan.

“Terimakasih atas jasa para pejuang kemanusiaan. Tetaplah berujang demi keselamatan bangsa,” tegas Kapolres.

Semoga PMI terus menjadi garda terdepan, berkarya dan berbakti di masyarakat.

Ketua PMI Achmad Nadlir mengucapkan terimakasih atas sinergitas dengan dukungan baik semua pihak maupun masyarakat sehingga PMI Kabupaten Gresik bisa berjalan dengan lancar. Saat membuka HUT PMI ke 78.

“Alhamdulillah di tahun ke 78 PMI Gresik melaksanakan kegiatan Kemanusiaan khususnya Dikabupaten Gresik berjalan lancar, ” Ucap Achmad Nadlir.

Lanjut Direktur Operasi dan produksi PT. Petrokimia Gresik Digna Jatiningsih mengucapkan Selamat HUT ke 78, apresiasi dari seluruh anggota PMI maupun relawan dalam melakukan kebaikan, menolong dengan sepenuh hati.

Sedangkan EVP Direktur PT. Smelting Ryuchi Hasegawa menambahkan bahwasanya tindakan kemanusiaan yang dilakukan PMI berdampak besar dalam membantu masyarakat.

Selanjutnya Kapolres Gresik bersama Bupati Gresik memberikan Piagam penghargaan pendonor darah sebanyak lima puluh kali.

Salah satunya pendonor darah sebanyak 50 kali saudara Agus sumaryanto.

“Semoga bisa menolong sesama yang membutuhkan darah demi kelangsungan hidup,” kata Agus.

Bupati Gresik Fandy Akhmad Yani menyampaikan selamat HUT ke 78 dan terimakasih kepada PMI yang sudah konsisten menjadi pejuang kemanusiaan dan berkontribusi khususnya di Kabupaten Gresik

“Berharap terus menjadi pejuang kemanusiaan dan menjadikan amal ibadah,” Kata Bupati.

Diakhir kegiatan Kapolres Gresik mendampingi Bupati Gresik menyerahkan tiga mobil diantaranya mobil ambulan,mobil jenazah dan mobil operasional PMI.

Tiga bantuan mobil ambulan dari PT smelting, mobil operasional dari pemerintah daerah kabupaten Gresik dan mobil jenazah dari PT Petrokimia Gresik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *