Sebatang Kara, Pensiunan PNS Ditemukan Membusuk di Rumahnya

Berita, Peristiwa38 Dilihat

MALANG, tretan.news – Sudirman, seorang pensiunan pegawai negeri sipil (PNS) berusia 63 tahun, warga Jalan Mayjen Sungkono I No.53 RT7/RW3, Kelurahan Buring, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang ditemukan tewas membusuk di rumahnya, Senin (10/6/2024) pagi.

Kasihumas Polresta Malang Kota, Ipda Yudi Risdianto menjelaskan, dugaan sementara indikasi korban meninggal dunia karena sakit komplikasi yang dirinya derita.

“Telah ditemukan mayat seorang laki-laki yang meninggal dunia diduga akibat sakit,” seru Yudi.

Yudi membeberkan, kronologi penemuan mayat tersebut bermula saat adanya kecurigaan dari warga sekitar yang melihat pintu rumah korban terbuka dan tidak ditutup meskipun malam.

Karena hal tersebut, warga kemudian melaporkan hal itu kepada ketua RT setempat. Mendapatkan laporan tersebut, Moch Arif yang merupakan ketua RT 7 tersebut mendatangi rumah korban.

“Sekitar pukul 06.30 WIB, saksi selaku ketua RT mendapatkan informasi dari warga bahwa pintu rumah korban masih belum terbuka sejak kemarin,” tuturnya.

Karena pintu tidak dalam keadaan dikunci, Arif kemudian masuk kerumah korban dan mencari keberadaannya. Namun saat melakukan pengecekan, Arif mendapati korban sudah dalam keadaan meninggal dunia.

“Korban dalam posisi duduk miring di kursi dan meninggal dunia serta tubuh korban keluar cairan dan bau menyengat,” ungkapnya

Yudi membeberkan, tidak ada hal-hal yang mencurigakan di sekitar TKP dan tidak ditemukannya indikasi tindakan kekerasan yang menyebabkan korban meninggal dunia. Jika dilihat dari kondisi korban saat pertama kali ditemukan, diperkirakan Lansia tersebut sudah meninggal sekitar 3 hari-an.

“Korban merupakan pensiunan PNS dan selama ini hidup sendiri di rumah tersebut,” terang Yudi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *