Pastikan Laga Persebaya VS Arema FC Berjalan Lancar, Polres Gresik Turut Bantu Pengamanan

TNI / Polri341 Dilihat

GRESIK, tretan.news – Keamanan menjadi salah satu hal penting yang menjelang pertandingan Liga 1 antara Persebaya Surabaya vs Arema FC yang dilaksanakan di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Sabtu (23/9/2023) sore. Polres Gresik hadir untuk mengamankan hotel Saptanawa Gresik, tempat bermalam pemain Arema FC jelang laga yang bertajuk Derby Jawa Timur.

Pengamanan ketat juga akan dilakukan saat berangkat dan kembali dari Stadion Gelora Bung Tomo.

“Kami melakukan pengamanan dengan melibatkan personel yang maksimal. salah satu pola agar laga bisa berjalan dengan baik,” kata Kapolres Gresik AKBP Adhitya, Sabtu (23-09-2023).

Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom menjelaskan Pertandingan nanti sore kami juga lakukan penyekatan di batas antara wilayah Gresik dengan Kota Surabaya dengan tujuan untuk memastikan keamanan baik pemain maupun wilayah kabupaten Gresik

“Kami terus melakukan imbauan-imbauan. Kami mohon kepada suporter untuk sama-sama menjaga situasi yang aman dan kondusif dengan tidak melakukan pelanggaran melawan hukum,” ungkapnya.

Terpantau di lokasi Hotel Saptanawa, Kasat Samapta AKP Sugeng Sulistiyono memimpin anggota Dalmas Polres Gresik dalam pengamanan

“Ini adalah bentuk pelayanan prima kepada masyarakat,” Kata AKP Sugeng.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *