Nobar Semifinal Indonesia-Uzbekistan, Kapolres Berbaur dengan Masyarakat Pamekasan di Alun-Alun Arek Lancor

PAMEKASAN, Tretan.news – Dalam rangka meningkatkan kebersamaan dan semangat nasionalisme, Polres Pamekasan yang merupakan jajaran Polda Jatim mengadakan acara nobar (nonton bareng) pertandingan semi final Piala Asia U23 antara tim nasional Indonesia melawan Uzbekistan.

Acara yang berlangsung meriah ini, yang dihadiri oleh Kapolres Pamekasan AKBP Jazuli Dani Iriawan, tidak hanya menjadi ajang kumpul anggota kepolisian saja, tetapi juga diikuti oleh Forkopimda Pamekasan, Toga, Tomas, LSM serta masyarakat Pamekasan, bertempat di alun-alun taman Arek Lancor Pamekasan, Senin (29/4/2024) malam.

Kapolres Pamekasan, AKBP Jazuli Dani Iriawan, yang turut hadir dan antusias dalam kegiatan nonton bareng tersebut, mengatakan, bahwa kegiatan semacam ini penting untuk memperkuat tali persaudaraan antara anggota kepolisian dengan masyarakat dan instansi terkait. Selain itu, Kapolres juga menyampaikan harapannya terhadap prestasi Timnas U23 Indonesia.

“Kita semua di sini tentu berharap bahwa Timnas U23 kita dapat melaju ke babak final dan memenangkan Piala Asia U23. Kegiatan nonton bareng ini bukan hanya tentang menyaksikan sepak bola, tetapi lebih kepada bagaimana kita, sebagai masyarakat Indonesia, bersatu dan mendukung penuh perjuangan para pemuda kita di kancah internasional,” ujar Kapolres, AKBP Jazuli Dani Iriawan.

Lebih lanjut, Kapolres menekankan pentingnya dukungan moral dari masyarakat untuk meningkatkan semangat para pemain.

“Dukungan kita sangat berarti bagi mereka. Sebagai warga RI, kita harus bersama-sama berusaha memberi energi positif kepada pemain-pemain kita. Hal ini sangat penting terutama saat mereka berada jauh dari tanah air, bertanding di negara orang, membawa nama Indonesia,” tuturnya.

Selain itu, kata Kapolres, semangat yang dibawa oleh pertandingan sepak bola kelas internasional diharapkan bisa menjadi inspirasi dan motivasi bagi masyarakat untuk bersama-sama mendukung kegiatan positif dan mempererat kesatuan bangsa.

“Semoga, dengan terjaganya semangat kebersamaan ini, dapat mendorong Timnas U23 kita untuk berprestasi di tingkat yang lebih tinggi,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *