Kemarau Panjang, Polsek Cerme Bantu 10 Ribu Liter Air Bersih Kepada Warga

TNI / Polri133 Dilihat

GRESIK, Tretan.news – Polres Gresik Polsek Cerme Kabupaten Gresik, melaksanakan bakti sosial pembagian air bersih kepada warga terdampak kemarau panjang. Sebanyak 10 ribu liter air bersih dikirim ke Desa Kambingan dan Desa Dungus, Kecamatan Cerme, Kabupaten Gresik.

Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat yang membutuhkan air bersih.Selasa (31-10-2023).

Distribusi air bersih dipimpin langsung Kapolsek Cerme Iptu Andik Asworo bersama Pemerintahan Desa Kambingan dan Dungus, serta warga masyarakat yang menerima bantuan. Air bersih sebanyak 10.000 liter (2 truk tangki) dibagikan kepada warga masyarakat yang membutuhkan.

Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom mengatakan baksos air bersih ini dilakukan untuk membantu warga karena kemarau panjang yang melanda sebagian wilayah Kabupaten Gresik. Kepedulian Polri untuk membantu warga mendapatkan air bersih.

“Berharap kegiatan ini dapat membantu meringankan beban warga masyarakat Desa Kambingan dan Dungus yang membutuhkan air bersih,” ucap Kapolres Gresik Adhitya Panji Anom.

Sementara itu, Kapolsek Cerme Iptu Andik Asworo menambahkan kegiatan ini untuk membantu warga masyarakat yang membutuhkan air bersih.

“Mempererat hubungan antara Polri dengan masyarakat. Kegiatan bakti sosial ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat, Polri selalu hadir untuk membantu masyarakat yang membutuhkan, terutama dalam masa-masa sulit seperti saat ini,” tegasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *