100 Lebih Musisi Dan Artis Mendo’akan Dan Siap Mendukung Mas Dion Jadi Bupati Pasuruan 2024

Budaya130 Dilihat

Pasuruan, Tretans.News – Dalam memperingati hari pahlawan 10 November, pemandian wisata transit “Air Panas Wong Pulungan” mengadakan acara pengumpulan donasi untuk seniman. Acara yang bertajuk Donasi untuk Solidaritas Seniman JawaTimur dikemas panggung hiburan.(10-11-2023)

Acara solidaritas untuk seniman Ini dimulai dari jam 14:00 sampai jam 22:00 yang dimeriahkan kurang lebih 100 artis dan musisi, yang datang dari malang, Sidoarjo, Surabaya, Pasuruan dan beberapa daerah lainnya serta diiringi OM New NDP pimpinan Abah iyan dan OM Aura Nada pimpinan Abah Amin dari Madura Sampang.

Pengumpulan donasi ini untuk sahabat sahabat kita yang sekarang lagi dalam keadaan sakit. Disamping itu acara ini untuk keguyuban dan kerukunan sesama artis di Jawa Timur…kata MC Bram Sakti.

Kemeriahan acara ini tak luput dari kebersamaan para artis dan musisi serta semangat 10 November yang selalu digaungkan sang MC. Serta sang fenomenal artis asli Pasuruan cak Sodiq yang membawakan beberapa lagu.

Ditengah acara sang MC tiba tiba menyampaikan bahwa seluruh solidaritas seniman Jawa Timur mendo’akan dan akan mendukung Mas Dion untuk mencalonkan Bupati Pasuruan untuk 2024. Setelah itu Mas Dion didapuk untuk naik panggung.

Memang kedatangannya dalam acara donasi untuk seniman sudah direncanakan untuk ikut memberikan semangat para musisi dan artis dan seluruh Jawa Timur, khususnya yang dari Pasuruan. Agar selalu kompak dan guyub ,semangat dan tetap saling tolong menolong..tutur mas Dion .
Dan secara spontan Mas Dion menyisihkan rezekinya buat penggalangan donasi untuk solidaritas seniman sebesar 5 juta.

Acara berjalan lancar dan meriah, syukur Alhamdulillah kata pak kades Didik. Ucapan terima kasih pada seluruhnya yang ikut berpartisipasi dalam mensukseskan acara ini yang tidak bisa kami sebut satu persatu, seperti Mie Gazebo Cuakss milik cak Sunarto yang berada disekitar area wisata transit sumber Air Panas Wong Pulungan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *