Telan Anggaran 1 Miliar, Jalan Rabat Beton Maduarjo – Pakisaji Diresmikan Bupati Malang

MALANG, tretan.news – Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga (DPUBM) Kabupaten Malang beberapa waktu lalu merampungkan jalan rabat beton ruasan Maduarjo – Pakisaji Kabupaten Malang. Menandai rampungnya jalan tersebut, dilaksanakan kegiatan peresmian yang disertai karnaval Dusun Maduarjo Desa Babadan dibuka langsung Bupati Malang Drs HM Sanusi .Turut hadir dalam peresmian tersebut yakni jajaran kepala Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Malang, camat dan forkopimcam Ngajum.

Dalam sambutannya Bupati Sanusi memberikan apresiasi kepada seluruh pihak yang sudah berkontribusi dalam pembangunan jalan ini.

“Jalan yang kita resmikan ini tidak hanya menjadi kemudahan untuk akses transportasi namun juga dapat mempercepat pertumbuhan perekonomian di wilayah ini” terangnya.

Dengan diresmikan jalan rabat beton yang menjadi penghubung antara Kecamatan Ngajum dan Kecamatan Pakisaji, merupakan wujud yang menjadi komitmen Pemkab Malang dengan pemerintah desa setempat dalam meningkatkan infrastruktur dan kesejahteraan masyarakat desa.

Perlu diketahui, pembangunan jalan rabat beton yang diresmikan tersebut memiliki panjang 800 meter yang sudah menelan anggaran senilai 1 miliar. Jalan yang sudah diresmikan ini kedepannya dapat meningkatkan konektivitas antar wilayah dan dapat mempermudah distribusi hasil pertanian dan membuka peluang ekonomi baru bagi masyarakat desa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *