Siap Maju Di Pilkada 2024, Ketua AWAS Daftar Bakal Calon Wakil Bupati Sampang Kepada Partai Gerindra

Bisnis, Politik, Sosial107 Dilihat

Sampang, tretan.news – Ahmad Juma’adi, seorang wartawan kelahiran Sampang yang juga menjabat sebagai Ketua Umum Aliansi Wartawan Sampang (AWAS), mendaftarkan diri sebagai calon Wakil Bupati Sampang ke kantor Partai Gerindra Kabupaten Sampang di Jalan Selong Permai, Kelurahan Gunung Sekar, Sampang, Jawa Timur, pada Kamis, 6 Juni 2024, pukul 11:30 WIB.

Kehadiran Ahmad Juma’adi, yang akrab disapa Cak Jum (Sahabat Rakyat), disambut hangat oleh pengurus Partai Gerindra Kabupaten Sampang.

Ahmad Juma’adi, yang akan maju sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Sampang periode 2024-2029, menyatakan bahwa ia bertekad untuk ikut serta dalam kontestasi Pilkada 2024.

Menurutnya, sebagai warga negara Indonesia, ia memiliki hak yang sama dan sebagai putra daerah Sampang, ia merasa terpanggil untuk mengabdikan diri demi kemajuan Sampang. Visi dan misinya berfokus pada peningkatan pendidikan dan infrastruktur.

Sementara itu, Sekretaris Partai Gerindra Sampang, H. Fauzan Adima, menyampaikan, “Bahwa ini adalah kali pertama seorang wartawan berani mendaftarkan diri sebagai calon Wakil Bupati Sampang, menjadikannya sebuah sejarah baru dalam Pilkada di Kabupaten Sampang.” Jelasnya.

Siapapun pasangan Ahmad Juma’adi, diharapkan ia dapat membawa Sampang menuju kemajuan yang lebih baik, menjadikan Sampang Hebat dan Bermartabat sejahtera.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *