Sambut Hari Bhayangkara ke-78, Polres Pamekasan Bersama Media serta Komunitas Vespa Bersih-bersih Makam Pahlawan

Berita812 Dilihat

PAMEKASAN, Tretan.news – Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 78,  Polres Pamekasan Polda Jawa Timur melaksanakan kegiatan bakti sosial (baksos) bersih-bersih di Taman Makam Pahlawan (TMP) Jalan Panglegur Kecamatan Tlanakan, Kabupaten Pamekasan, yang bertemakan “Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi Yang Inklusif Dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas”, Rabu (12/6/2023).

Kegiatan baksos bersih-bersih tersebut, yang dilaksanakan dan dipimpin langsung oleh Kapolres Pamekasan AKBP Jazuli Dani Iriawan bersama Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pamekasan saudara Hairul Anam, merupakan sebagian dari berbagai program kegiatan sosial Kepolisian Resor (Polres) Pamekasan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 78.

Dengan semangat Bhayangkara, para anggota Polres Pamekasan dibantu oleh rekan-rekan media dan komunitas vespa membersihkan dan merawat Taman Makam Pahlawan yang merupakan tempat peristirahatan terakhir para pahlawan yang gugur dalam tugas melindungi keamanan dan ketertiban masyarakat.

Taman Makam Pahlawan menjadi simbol penghormatan dan penghargaan terhadap jasa-jasa pahlawan yang telah berjuang demi bangsa dan negara. Tampak dengan semangat anggota Polri bersama media dan komunitas vespa membersihkan area taman, termasuk pemangkasan rumput dan membersihkan sampah yang ada di area tersebut.

“Kegiatan bersih-bersih di Taman Makam Pahlawan ini merupakan wujud penghormatan dan pengabdian kami kepada para pahlawan yang telah berkorban nyawa untuk Bangsa dan Negara,” kata Kapolres Pamekasan, AKBP Jazuli Dani Iriawan.

Selain itu, imbuh Kapolres, kegiatan bersih-bersih ini juga menjadi momen penting bagi Polres Pamekasan untuk mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan kerja sama antara anggota polisi dengan rekan-rekan media dan komunitas vespa. Dalam suasana yang penuh kebersamaan, personel Polres Pamekasan saling berkolaborasi dan bekerja sama dalam membersihkan Taman Makam Pahlawan.

Diharapkan Kapolres, kegiatan bersih-bersih di Taman Makam Pahlawan ini akan memberikan dampak positif bagi masyarakat Pamekasan. Selain memberikan penghormatan kepada pahlawan, kegiatan ini juga dapat meningkatkan kesadaran akan pentingnya menjaga dan merawat lingkungan sekitar.

Dengan semangat Hari Bhayangkara, Polres Pamekasan berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat serta berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

“Semoga kegiatan ini menjadi inspirasi bagi semua pihak untuk menghargai jasa-jasa pahlawan,” tandas Kapolres Pamekasan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *