Pimred Tretan.News Mengucapkan Selamat Ulang Tahun kepada Direktur RSUD Sampang, yang ke-60

Berita, Sosial143 Dilihat

Sampang, tretan.news – Pimpinan Redaksi (pimred) Tretan.News, Moh Umar, menyampaikan ucapan selamat ulang tahun yang hangat kepada dr. Agus Akhmad selaku Direktur RSUD dr. Muhammad Zyn Kabupaten Sampang, yang merayakan ulang tahunnya yang ke-60 pada hari ini.

Ucapan tersebut disampaikan melalui sebuah pesan khusus yang penuh dengan harapan dan apresiasi atas dedikasi dr. Agus Akhmadi dalam memajukan pelayanan kesehatan di Kabupaten Sampang.

“Selamat ulang tahun yang ke-60 untuk dr.Agus Akhmadi. Atas nama seluruh tim Tretan.News, kami mengucapkan selamat atas pencapaian usia yang penuh dengan kebijaksanaan dan pengalaman. Semoga dr. Zyn selalu diberikan kesehatan, kebahagiaan, dan kekuatan untuk terus mengabdi dan memberikan yang terbaik bagi masyarakat Sampang,” ujar Kamis (20/6/26).

Dalam usianya yang ke-60, dr. Agus Akhmadi telah membuktikan kepemimpinannya yang visioner dan komitmennya terhadap peningkatan kualitas pelayanan kesehatan di RSUD Sampang.

Di bawah kepemimpinannya, rumah sakit tersebut mengalami berbagai kemajuan, termasuk peningkatan fasilitas medis dan pelayanan pasien yang semakin baik.

“Semoga dr. Muhammad Zyn terus diberkati dengan kesehatan dan semangat dalam mengemban tugas mulianya,”Pungkasnya.

Demikianlah ucapan selamat ulang tahun dari Tretan.News, semoga dr. Zyn selalu diberi kekuatan untuk terus berkarya dan menginspirasi banyak orang. Selamat ulang tahun, dr. Agus Akhmadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar