Pemuda Berkomitmen: Akan Deklarasi Dukungan Untuk H. Idi Kembali Memimpin Kota Sampang

Berita, Politik, Sosial242 Dilihat

Sampang, tretan.news – Sebuah langkah berani yang dilakukan oleh sekumpulan pemuda-pemuda di kabupaten sampang berkomitmen akan bersatu untuk mendeklarasikan Dukungan Kepada H. Slamet Junaidi (H idi) dalam memimpin kembali Kabupaten Sampang.

Sekumpulan pemuda yang tergabung dalam pemuda sampang bersatu tersebut akan melangsungkan deklarasi Dukungan Kepada abah idi ini untuk melanjutkan memimpin kabupaten sampang dengan tema “Dari Pemuda Untuk Abah IDI” Hal itu diungkapkan oleh ketua pelaksana, Jakfar Sodik.

Menurut Jakfar sodik pihaknya akan segera melakukan deklarasi atas Dukungan kepada abah idi pada hari Rabu, 1 Mei 2024 di desa Batoporo barat, kecamatan kedungdung, kabupaten sampang madura.

Jakfar juga menjelaskan dirinya menyatakan sikap untuk mendeklarasikan atas Dukungan kepada H Slamet Junaidi dari kepemudaan ini atas dasar capaian-capaian dan program yang diberikan oleh mantan bupati sampang itu betul-betul bisa dirasakan oleh masyarakat sampang

“Kami selaku pemuda sampang akan terus mengawal bagaimana caranya Abah idi untuk kembali memimpin sampang,” Ungkapnya, Sabtu (27/4/24).

Jakfar kerap sapaan nya yang merupakan pemuda desa batoporo barat itu menyatakan dukungan mereka kepada H idi sebagai pemimpin yang layak untuk memimpin Kota Sampang ke masa depan yang lebih baik.

mereka menyoroti visi dan dedikasi H idi terhadap kesejahteraan masyarakat serta janji-janji nyata yang telah dipenuhinya selama ini.

Jakfar juga menambahkan deklarasi ini akan diikuti seluruh pemuda lintas kecamatan di kabupaten sampang khusunya di Kecamatan Kedungdung.

“Khususnya di kecamatan kedungdung ada 18 desa kami sudah bentuk 10 tim pemuda masing-masing desa dan ada 7 kecamatan yang sudah mengkonfirmasi kami untuk serta untuk kemenangan beliau,” Katanya

“Deklarasi ini menjadi bukti nyata bahwa pemuda-pemuda Kota Sampang memiliki peran yang aktif dalam membentuk arah politik dan masa depan,” Pungkasnya.

Perlu disampaikan pada hari ini pemuda desa se-kecamatan kedungdung melangsungkan rapat persiapan yang dilaksanakan di desa bajrasokah, kecamatan kedungdung kabupaten sampang. (Mam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *