ORMAS MADAS DPAC Krembangan Silaturahmi dengan Wakapolsek Krembangan untuk Tingkatkan Kondusivitas

Berita, TNI / Polri133 Dilihat

Surabaya, Tretan.news – Dalam upaya meningkatkan kondusivitas di wilayah hukum Polres Tanjung Perak Surabaya, organisasi masyarakat Madura Asli (MADAs) DPAC Krembangan mengadakan pertemuan silaturahmi dengan Wakapolsek Krembangan dan jajaran Polsek Krembangan. Pertemuan ini berlangsung di Polsek Krembangan pada Senin (08/07/2024).

Pertemuan tersebut dibuka dengan ucapan syukur dan doa bersama. Ketua ORMAS MADAS DPAC Krembangan menyampaikan rasa bangganya terhadap kinerja kepolisian di Polsek Krembangan.

“Alhamdulillah, dengan rahmat Allah SWT, kami dari ORMAS MADAS DPAC Krembangan disambut dengan baik oleh jajaran Polsek Krembangan. Kami sangat bangga dengan kinerja kepolisian di sini yang selalu terbuka kepada masyarakat,” ujar Ketua ORMAS MADAS DPAC Krembangan.

Selama pertemuan, Wakapolsek Krembangan menyampaikan pentingnya kerjasama antara masyarakat dan kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

“Kerjasama antara kami dan masyarakat, termasuk ORMAS MADAS, sangat penting untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif. Kami selalu terbuka untuk menerima masukan dan bekerja sama demi kepentingan bersama,” ujar Wakapolsek Krembangan.

Para anggota ORMAS MADAS DPAC Krembangan yang hadir juga berdiskusi mengenai berbagai isu keamanan yang terjadi di wilayah mereka dan bagaimana kepolisian serta masyarakat dapat bekerja sama untuk menyelesaikan masalah-masalah tersebut.

Tujuan utama dari silaturahmi ini adalah untuk mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat, serta memastikan bahwa Polsek Krembangan dan ORMAS MADAS DPAC Krembangan dapat bekerja sama secara efektif dalam menjaga kondusivitas wilayah mereka.

Pertemuan ini diharapkan menjadi langkah awal dari kolaborasi yang lebih erat antara kepolisian dan organisasi masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Surabaya, khususnya di wilayah hukum Polres Tanjung Perak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *