Memberikan Santunan Ke Anak Yatim dan Piatu Dalam Peringatan Tahun Baru 1446 Hijriyah Di Dusun Belimbing Gempol Pasuruan

Berita, Religi425 Dilihat

Pasuruan, Tretan.News – Dalam rangka menyambut tahun Baru 1446 Hijriyah, Dusun Belimbing desa Bulusari kecamatan Gempol Pasuruan mengadakan acara pengajian sekaligus memberikan santunan kepada anak Yatim dan Piatu. (12-07-2024)

Bertempat di Masjid Jami’ Baitur Rohmah belimbing K.H. Badrus Shofi , sebagai pemberi tausyiah menyampaikan dalam menyambut tahun baru 1446 hijriah.

Kita sebagai manusia, pertama wajib mensyukuri iman yang ada dan semoga sampai meninggal tetap dalam iman, kedua harus bersyukur bisa menjadi umat Baginda Nabi Muhammad SAW utusan Allah SWT yang terakhir, ketiga marilah dalam tahun baru ini kita tinggalkan perbuatan perbuatan yang merugikan dan diganti dengan perbuatan yang menguntungkan baik di dunia dan akhirat dan terakhir marilah di tingkatkan kan keimanan kita.

Sebelum acara tausiyah peringatan tahun baru Hijriyah, acara di dahului dengan pemberian santunan kepada anak Yatim dan Piatu.

Anak Yatim dan Piatu yang mendapatkan santunan sejumlah 17 ( tujuh belas ) anak. Semua warga yang punya niat memberi dipersilahkan langsung memberikan ke anak penerima. Salah satu penerima santunan mendoakan

“Semoga pemberi santunan dan panitia selalu diberi kelancaran rezeki yang barokah, selalu diberikan kesehatan dan diberikan ke selamatan dunia dan akhirat oleh Allah SWT,” Harapnya.

Kasun Belimbing bapak H. M Atim saat ditemui awak media mengatakan, acara ini diselenggarakan setiap tahun, dan semoga tahun kedepannya, yang memberikan santunan lebih banyak lagi dan lebih meriah tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar