Bulan Suci Ramadhan, HUT Ke-70, GMNI Sampang Gelar Santunan Anak Yatim Dan Buka Puasa Bersama

Berita, Religi, Sosial147 Dilihat

Sampang, Tretan.news – Dimomen bulan Puasa Ramadhan yang penuh berkah ini, Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) yang Ke-70, Dewan pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Kabupaten Sampang, Madura menggelar acar Talk show dan santuni beberapa anak yatim Sekaligus Buka puasa bersama. Sabtu (23/3/2024).

Acara perayaan tersebut digelar risalah satu cafe disampang yaitu di Cafe Febria Jalan Makboel, Kelurahan Polagen (Embong Anyar) kecamatan sampang, kabupaten sampang Madura, dengan menghadirkan narasumber Tiwuk Sutanti sebagai Penasehat dari DPC PA GMNI Pamekasan dan Bung Dimas selaku PA GMNI Sampang dengan bertajuk “Refleksi Marhaenis Dalam Perjuangan Dan Pemikiran di Era Pragmatis“.

Menurut Muis Peranoto Ketua DPC GMNI Sampang mengatakan, bahwa saat ini Bangsa Indonesia dikepung dengan paham Kapitalisme, Imperialisme Dan Neoliberalisme.

Sehingga Bangsa Kita ini seolah kehilangan arah tujuan Dan haluan hidup dalam ber Bangsa dan ber Negara.

“Oleh karenanya kaum Marhaen, khususnya jajaran GMNI harus solid dan satu kesepahaman agar kiranya dapat keluar dari Sistem yang telah dirasuki paham yang dimaksud,” ujar dalam sambutannya.

Sementara Heriyanto Ketua DPC PA GMNI Sampang mengucapkan Selamat atas terlaksananya Dies Natalis GMNI yang Ke-70.

Pihaknya mengajak dalam sambutannya. Seluruh kader dan jajaran Pengurus DPC GMNI serta DPC PA GMNI agar membulatkan tekat untuk menjaga dan mengawal Pancasila, NKRI serta Kebhinekaan yang sudah terajud dan dirumuskan oleh para Pendiri Bangsa ini sebagai falsafah Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Diketahui, hadir dalam acara tersebut Ketua dan jajaran Pengurus DPC GMNI Sampang, Dewan Pengurus Komisariat Se-kabupaten Sampang, Dewan Pengurus Cabang (DPC) Persatuan Alumni (PA) GMNI Sampang serta kader GMNI Se-kabupaten Sampang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *