Breaking news: Kambing di Banyuanyar Mati Misterius, Dua Bola  Matanya Hilang

Banyuwangi, tretan.news – Masyarakat Desa Banyuanyar, Kecamatan Kalibaru, Kabupaten Banyuwangi Jawa Timur digegerkan dengan  hewan ternak mati secara misterius. Kambing milik warga ditemukan tidak bernyawa dengan kondisi kedua bola matanya hilang.

Berdasarkan informasi yang dihimpun media  Tretan News , kejadian matinya hewan peliharaan warga tersebut setiap tahun terjadi, namun lokasinya  berbeda-beda.  Di dusun Cora Leduk ada beberapa kambing milik warga setempat mendadak mati tanpa diketahui penyebabnya dengan kondisi bola mata hilang.

Kejadian yang sama kemudian terjadi pada hari Minggu (28/4/2024) dan pada hari Rabu (1/5/2024). Yang menjadi korban kambing milik Aldi Alfian (22) dan Fendi, yang juga warga setempat.

“ Yang menjadi pertanyaan saya mas? ternak kambing saya yang mati itu yang hilang justru gigi serta mulutnya. Hingga hari ini, di lingkungan kami ini sudah tiga ekor kambing yang mati secara misterius, aneh sekali ya mas?. Atas kejadian ini kami selaku warga sangat resah sekali,” jelas Fendi kepada Tretan News.

Pantauan media Tretan News, Samapi berita ini di tayangkan, warga Desa Banyuanyar belum tahu penyebab keanehan yang menimpa hewan ternaknya. Dan warga yang ternaknya menjadi korban mengalami kerugian rata-rata diatas Rp 1 Juta.

Sementara itu beberapa perangkat desa Banyuanyar saat bertemu dengan awak media Tretan News juga membenarkan, bahwasanya kejadian yang sama juga terjadi pada tahun-tahun sebelumnya. Lokasi kejadian, menurutnya, juga berpindah -pindah, dan sampai saat ini masih belum menemukan titik terang apa penyebabnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *