Bersinergi, Operasi Ketupat Semeru Tahun 2024 Siap Amankan Mudik Lebaran

  PGresik, tretan.news – Dalam rangka menjaga kondusifitas Kamtibmas di wilayah selama bulan Ramadhan menjelang hari raya Idul Fitri 1445 H, anggota Koramil 0817/11 Duduksampeyan bersama Polsek dan juga instansi terkait Pemerintah melaksanakan kegiatan pengamanan dan pelayanan lebaran tahun 2024 di Pos Pelayanan (Pos Yan) berlokasi di Masjid KH. Ahmad Dahlan, Bunder, Kabupaten Gresik. Selasa(9/4/2024).

Pos Yan di tempatkan pada lokasi strategis seperti terminal bus Bunder, itu akan menjadi fokus utama dalam pengamanan maupun pelayanan kepada masyarakat, mengingat menjelang lebaran sangat tinggi volume pergerakan masyarakat yang menggunakan layanan jasa transportasi darat.

Dengan adanya Pos Yan dan Juga Pos Pam harapannya dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat sebagai penumpang bus yang perjalanan selama Bulan Suci Ramadhan. Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban yang dapat mengganggu kelancaran mudik masyarakat.

Anggota Koramil 0817/11 Duduksampeyan menyampaikan akan terus berkoordinasi dan juga bersinergi bersama instansi terkait untuk mengamankan kegiatan masyarakat dalam mudik lebaran di tahun 2024.

“Saya juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu berhati-hati dan jaga kesehatan masing-masing. Apabila capek di jalan segera berhenti dan lakukan istirahat. Hal ini bertujuan agar tidak terjadi kelelahan dalam perjalanan yang mengakibatkan pada kerugian.” kata Babinsa

Ini merupakan komitmen dalam menjaga kondusifitas keamanan masyarakat dan kegiatan akan terus dilaksanakan hingga tanggal 16 April mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *