Wujud Kepedulian Terhadap Pendidikan dan Kesejahteraan masyarakat; Polres Pamekasan Gelar Program Penghijauan, Pemberian Beasiswa serta Bakti Sosial

PAMEKASAN, Tretan.news Menyambut peringatan Hari Bhayangkara Ke-78, Polres Pamekasan di bawah pimpinan Wakapolres Kompol Andy Purnomo bersama sejumlah anggota Polsek Proppo, Koramil Proppo, dan tokoh masyarakat setempat, menggelar serangkaian kegiatan sosial dan lingkungan di Desa Lenteng, Kecamatan Proppo, Kabupaten Pamekasan, pada Kamis (27/6/2024).

Kegiatan tersebut meliputi program penghijauan dengan penanaman pohon serta ketahanan pangan, sebagai dukungan terhadap program pemerintah pusat untuk mewujudkan Indonesia Emas melalui “Mewujudkan Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan”.

AKP Sri Sugiarto, Kasihumas Polres Pamekasan, menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk nyata kepedulian Polri terhadap lingkungan dan masyarakat,sekaligus menyambut Hari Bhayangkara Ke-78.

“Penanaman pohon ini tidak hanya sebagai simbol kepedulian terhadap lingkungan, tetapi juga sebagai upaya untuk mendukung program penghijauan yang dicanangkan oleh pemerintah dan memiliki manfaat luar biasa bagi masyarakat,” ujar AKP Sri Sugiarto.

Selain itu, dalam acara tersebut juga dilaksanakan pemberian beasiswa kepada siswa berprestasi serta pemberian sembako kepada warga setempat, sebagai wujud kepedulian terhadap pendidikan dan kesejahteraan masyarakat. Polres Pamekasan berkomitmen untuk terus mengadakan kegiatan-kegiatan positif yang dapat memberikan dampak positif bagi berbagai aspek kehidupan di wilayahnya.

“Polres Pamekasman berkometmen untuk terus mengadakan kegiatan-kegiatan positif yang dapat membawa perubahan baik di berbagai aspek kehidupan,” tutur Kasihumas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *