Warga Dusun Tanjung Betonisasi Jalan Cor Swadaya, Berkat Dukungan Pemdes Batoporo Barat

Berita, Infrastruktur132 Dilihat

Sampang, tretan.news – Warga Dusun Tanjung, Desa Batoporo Barat, menggelar aksi swadaya dengan melakukan betonisasi jalan demi meningkatkan aksesibilitas dan kenyamanan infrastruktur di lingkungan mereka.

Semangat gotong royong ini muncul setelah pemerintah desa setempat berhasil membangun jembatan baru yang menjadi akses utama bagi warga.

Para warga menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam kepada pemerintah desa atas pembangunan jembatan tersebut.

 

Keberadaan jembatan yang kokoh dan layak pakai menjadi pemicu semangat bagi warga untuk melanjutkan pembangunan dengan menggalang swadaya betonisasi jalan.

Menurut Imam sya’iri warga setempat, jembatan yang kini sudah bagus dan layak digunakan memudahkan mereka dalam melakukan berbagai aktivitas sehari-hari.

“Kami sangat berterima kasih kepada pemerintah desa karena telah memberikan jembatan yang bagus, sehingga kami termotivasi untuk melanjutkan pembangunan jalan secara swadaya,” ujar, Jumat (30/8/24).

Pj Kepala Desa Batoporo Barat, Hasan melalui kepala Dusun setempat, Khairul, juga menyatakan apresiasinya atas partisipasi aktif warga dalam pembangunan infrastruktur desa.

Menurutnya, sinergi antara pemerintah desa dan masyarakat merupakan kunci keberhasilan dalam meningkatkan kualitas hidup warga.

“Dengan adanya pembangunan swadaya ini, diharapkan aksesibilitas dan perekonomian warga Dusun Tanjung dapat semakin meningkat.” ungkapnya.

Betonisasi jalan ini diharapkan dapat segera rampung dan memberikan manfaat yang besar bagi seluruh warga, sekaligus menjadi contoh semangat gotong royong yang patut dicontoh oleh dusun-dusun lain.

“Program apapun yang bangun oleh pemerintah desa semoga bisa terus bisa bermanfaat dan dirasakan oleh masyarakat luas,”Harapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *