Warga Desa Petenteng di Kejutkan Hilangnya Paving Sekolahan SDN Petentang IV

Hukum1157 Dilihat

Bangkalan, Tretan.news – Warga Desa Petenteng dihebohkan dengan beredarnya bahan bangunan berupa paving milik sekolah dasar Negeri Petenteng 4 kecamatan Modung kabupaten Bangkalan hilang (diangkut) oleh Kepala Desa Petenteng, dan di sumbangkan ke salah satu sekolah Madrasah Ibtidaiyah yang berada di desa Petenteng.

Desas-desus Kabar berita telah menyebar di berbagai kalangan masyarakat petenteng, sehingga wali murid sekolah dasar Negeri petenteng 4 beserta warga lain berduyun-duyun mendatangi sekolah tersebut guna mengetahui informasi sebenarnya.

“Emang benar adanya barang yang hilang di sekolah tersebut, Namun yang sangat disayangkan pelakunya ialah kepala desa petenteng sendiri yang mengambil atau (mengangkut) pada Kamis malam jam 24:00 WiB,” ucap warga yang tidak mau disebutkan namanya.

Setelah ketahuan, dan juga barang buktinya pun juga sudah di temukan alias berpindah tempat, beberapa pelaku yang di perintahkan oleh Kepala Kesa juga telah mengaku dan juga siap untuk di jadikan saksi.

“Kami hanya melaksanakan perintah pak Kades Petenteng saja pak untuk memuat ke dalam mobil, dan selanjutnya pak Kades yang membawanya,” katanya, Rabu (20/09/2023).

Warga Desa Petenteng menginginkan agar perbuatan pencurian tersebut di proses secara hukum agar dapat memberikan efek jerah terhadap pelaku tindak kejahatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *