Viral Seseorang Menggunakan Seragam Polri Dengan Atribut Tidak Sesuai Ketentuan, Ini Penjelasan Kasihumas Polres

Berita, Hukum, Kriminal1134 Dilihat

PAMEKASAN, Tretan.news    –    Sebuah video viral yang menampilkan seseorang mengenakan seragam Polri dengan atribut yang tidak sesuai ketentuan telah mencuat dan menarik perhatian masyarakat, pada Sabtu (22/6/2024).

Kasihumas Polres Pamekasan, AKP Sri Sugiarto, setelah meninjau video tersebut, mengkonfirmasi bahwa anggota Polres Sampang telah mengamankan individu tersebut. Langkah selanjutnya, Sri Sugiarto segera berkoordinasi dengan Kasihumas Polres Sampang untuk mendapatkan klarifikasi dan mendapatkan informasi lebih lanjut.

“Berdasarkan informasi dari Kasihumas Polres Sampang, kejadian tersebut terjadi sekitar 3 bulan yang lalu saat anggota Samapta Polres Sampang sedang melakukan pengamanan di sebuah toko emas di Jl. Panglima Sudirman, Sampang,” jelas Kasihumas.

Dikatakannya, pada saat kejadian, anggota Samapta Polres Sampang menemukan individu yang mengenakan seragam Polri yang tidak mematuhi peraturan yang berlaku.

Individu tersebut kemudian diamankan dan diserahkan ke Propam Polres Sampang karena tidak dapat memberikan penjelasan yang jelas dan kooperatif. Atribut yang tidak sesuai dengan ketentuan juga segera disita oleh pihak Propam Polres Sampang.

“Orangnya diajak bicara tidak nyambung dan tidak jelas, kemudian atribut yg digunakan diamankan Propam Polres Sampang,” papar Kasihumas Polres Pamekasan, AKP Sri Sugiarto.

Setelah proses penanganan, individu tersebut kemudian dipulangkan ke rumahnya di Desa Taroan, Kecamatan Tlanakan, Kabupaten Pamekasan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *