Ulang Tahun Mie Janur Kuning & Mie Gazebo Hadirkan Majelis Dzikir Ghofilin Jantiko Mantab

Berita, Religi, Sosial204 Dilihat

PASURUAN, tretan.news – Memperingati ulang tahun mie janur kuning & mie gazebo ngalap berkah dengan khotmil Al-Quran bersama Majlis Dzikrul Ghofilin Jantiko Mantab, kegiatan ini berlangsung dilokasi sumber panas wong Kepulungan kecamatan Gempol Pasuruan Minggu (29/09/204).

Acara itu dihadiri oleh ratusan jamaah dan diisi ceramah oleh Agus Sabuth Panoto Projo atau yang akrab disapa Gus Sabuth.acara yang di mulai sejak pagi hari dengan khatam Alquran dilanjutkan sore harinya dengan melakukan nampak tilas ke makam kyai Mustakim yang berada di dusun Arcopodo kepulungan, puncaknya malam hari ini dengan kehadiran Gus Sabuth.

Menurut Sunarto pemilik mie janur kuning & mie gazebo, “Acara ini terinspirasi dari ulang tahun usaha miliknya serta kedekatannya dengan pengurus NU ranting Kepulungan, maka timbul keinginan untuk menggelar acara ngalap berkah dengan khotmil Al-Quran bersama Majlis Dzikrul Ghofilin Jantiko Mantab,” jelasnya.

Dia melanjutkan, usah mie janur kuning miliknya sudah mulai dirintis sejak tahun 1997 Alhamdulillah bisa bertahan hingga sekarang, di wisata sumber panas wong Kepulungan sendiri dia membuka resto mini yang diberi nama mie gazebo.

“Mudah mudahan di tahun yang akan datang, acara semacam ini bisa berjalan seterusnya memberikan manfaat bagi banyak orang, dan membawa keberkahan para bagi jamaah,” tuturnya.

Sementara itu Gus Sabuth mengapresiasi apa yang telah dilakukan kepala Desa Kepulungan Didik Hartono dan Sunarto selaku panitia, Pihaknya pun mendoakan agar pimpinan dan pengusaha ini bisa terus diberikan kesehatan dan keberkahan dalam hidupnya beliau adalah orang yang telah banyak memberikan kontribusi terhadap masyarakat dan umat,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *