Himbauan Untuk Masyarakat Gunakan Jalan Alternatif, Sementara Akses Jalan KH Wachid Hasyim Ditutup Karena Ada Car Free Day

Sampang, Tretan.news – Pemerintah Kabupaten Sampang menggelar Car Free Day atau Hari Bebas Kendaraan Bermotor (HBKB) Hari Minggu 07-05-2023 besok. Sekedar diketahui, Pemerintah Kabupaten Sampang melalui Dinas Koperasi, Perindustrian dan Perdagangan (Diskoprindag) Sampang, telah mengeluarkan Surat Edaran Nomor HB. 518/433/434.212/2023 tentang Car Free Day dan Pasar Minggu. Sabtu 06-05-2023.

Berikut isi Surat Edaran tentang Car Free Day dan Pasar Minggu Kabupaten Sampang

  1. Semua area di kawasan Alun-alun Trunojoyo Sampang steril dari usaha PKL, Mamin dan Perdagangan.
  2. Semua PKL yang menempati sepanjang Jalan KH Wahid Hasyim sampai Penempatan Printis, Jln Jaksa Agung Suprapto setiap hari Minggu dimulai pukul 00.00 Wib sampai dengan pukul 12.00 Wib dan Steril dari PKL.
  3. Semua PKL akan di geser ke area Taman Wijaya (Gor Indoor).

Terpisah, Wartawan Tretan.News saat mengkonfirmasi pada Kasi TSP Dishub Sampang Hery Budiyanto, membenarkan hal tersebut dan juga menghimbau kepada masyarakat yang hendak melintas Jalan KH Wachid Hasyim untuk menggunakan Jalan Alternatif terlebih dahulu.

Sehubungan dengan pelaksanaan Car Free Day diberitahukan kepada seluruh masyarakat yang hendak melintasi Kabupaten Sampang pada hari Minggu akan dilakukan penutupan sementara sepanjang Jalan KH Wachid Hasyim mulai tanggal 07-05-2023.

“Dari pukul 00.00 Wib, diharapkan untuk melalui jalur alternatif terlebih dahulu,” kata Hery Budiyanto.

Sekedar diketahui, tutur Hery Budiyanto ini berlaku di Hari Minggu saja

( MLDN / RED )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *