Tingkatkan Mutu Pelayanan, RSI Nyai Ageng Pinatih Gresik Gelar In House Training Komunikasi Efektif Dan Pelayanan Prima

Berita90 Dilihat

Gresik, Tretan.news – Rumah Sakit Islam Nyai Ageng Pinatih Gresik menggelar In House Training, dalam upaya peningkatan kualitas pelayanannya.

Mengangkat tema komunikasi efektif dan pelayanan prima, kegiatan berlangsung selama dua hari pada 8—9 Juni 2023.

Wakil Bupati Gresik Aminatun Habibah yang hadir bersama Kadinkes Gresik dr. Malahatul Khusnah, menyatakan dukungannya terhadap upaya yang dilakukan RSI Nyai Agemg Pinatih. Menurutnya, dengan semakin banyak rumah sakit yang mumpuni di Kabupaten Gresik, maka akan memudahkan masyarakat untuk mengakses layanan kesehatan.

“Yang tidak boleh dilupakan adalah memastikan diberikannya pelayanan yang prima kepada masyarakat. Ini tidak bisa dianggap remeh, karena saat ini kualitas pelayanan juga menjadi suatu tolak ukur,” tegas wabup.

Dalam kesempatan yang sama, wabup menyampaikan tentang program Universal Health Coverage (UHC) yang sudah berjalan di Kabupaten Gresik. Dengan adanya UHC, masyarakat bisa mengakses seluruh rumah sakit yang ada di Kabupaten Gresik.

“Dan ini menjadi peluang bagi rekan-rekan disini. Dengan adanya In House training ini, bisa menjadi suatu nilai lebih,” pungkasnya.

Pada kesempatan yang sama, Direktur Umum RSI Nyai Ageng Pinatih Gresik dr. Abdul Rokhim mengungkapkan bahwa upaya peningkatan tidak hanya dilakukan melalui In House Training saja. Melainkan juga akan dilakukan peningkatan sarana prasarana dan kelengkapan dokter spesialis.

“Selain itu, kita juga akan terus menjalin kerja sama baik dengan BPJS dan Puskesmas/klinik di Kabupaten Gresik. Kita punya ratusan bed yang siap untuk digunakan dalam melayani kesehatan masyarakat,” terangnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *