Tebar Kesan di HUT Polwan ke-76: Kapolres Pamekasan Hadirkan Kejutan untuk Srikandi Polres Pamekasan

PAMEKASAN, Tretan.news Setelah pelaksanaan Apel Pagi Pimpinan, Kapolres Pamekasan AKBP Jazuli Dani Iriawan memberikan kejutan istimewa dalam rangka memperingati Ulang Tahun ke-76 Polisi Wanita (Polwan), pada Senin (2/9/2024).

Acara perayaan ini berlangsung di Lapangan Apel Mapolres Pamekasan dan turut dihadiri oleh Wakapolres Pamekasan, Pejabat Utama (PJU) Polres, serta pengurus Bhayangkari Cabang Pamekasan.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Pamekasan memberikan nasi tumpeng dan kue ulang tahun yang bertuliskan “HUT Polwan ke-76 Polres Pamekasan” sebagai simbol penghargaan.

Tema peringatan HUT Polwan tahun ini yang jatuh pada 1 September adalah “Polwan Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas”.

Kapolres AKBP Jazuli Dani Iriawan mengucapkan selamat ulang tahun kepada seluruh Polwan, baik yang ada di Polres Pamekasan maupun di seluruh Indonesia. Dalam sambutannya, ia mengungkapkan rasa terima kasih atas dedikasi dan kontribusi Polwan selama ini.

“Saya mengucapkan Selamat Ulang Tahun ke-76 Polwan Republik Indonesia serta Polwan Polres Pamekasan khususnya, terima kasih atas dedikasinya dalam tugas selama ini,” ungkap Kapolres Pamekasan, AKBP Jazuli Dani Iriawan.

Kapolres juga memberikan apresiasi tinggi kepada Polwan Polres Pamekasan atas keterlibatan mereka dalam berbagai kegiatan sosial kemasyarakatan dan peran aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Kabupaten Pamekasan.

Ia juga mendorong Polwan untuk terus berinovasi dan meningkatkan kualitas tugas serta pelayanan terbaik kepada masyarakat, bangsa, dan negara.

“Polwan Polres Pamekasan harus berani membuka diri dengan peradaban dunia serta mampu berinovasi meningkatkan mutu tugas dan pelayanan kepada masyarakat,” ujar Kapolres.

AKBP Jazuli Dani Iriawan menambahkan bahwa peran sebagai Polisi Wanita merupakan tugas mulia jika dilakukan dengan penuh ketulusan dan keikhlasan. Ia berharap Polwan Pamekasan semakin meningkatkan prestasi kerja, memberikan sumbangsih terbaik kepada Institusi Polri.

“Momen ini sebagai motivasi untuk terus bersemangat mengukir prestasi dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, bangsa dan negara, serta memberikan sumbangsih terbaik kepada Institusi Polri,” kata AKBP Dani.

Setelah sambutan, acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng yang diberikan kepada Ketua Polwan, AKBP Hj. Siti Maryatun, serta perwakilan Polwan termuda, Bripda Beta.

Meskipun acara tersebut dilaksanakan dengan sederhana, perayaan HUT Polwan ke-76 ini berlangsung dengan penuh kegembiraan dan khidmat.

Sebelumnya, Polwan Polres Pamekasan telah melaksanakan berbagai kegiatan sosial, termasuk bakti kesehatan, bakti sosial, program “goes to school,” serta kegiatan kebersihan tempat ibadah sebagai bagian dari rangkaian perayaan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *