Syahrul Munir Menangis Haru , Sah !!! Ditunjuk PKB Jadi Cabup Gresik

Berita, Pemerintah, Sosial423 Dilihat

Gresik, tretan.newsPembacaan SK Cabup periode 2024 -2029 di Pilkada 2024 , Surat Keputusan Desk Pilkada 2024 dari DPP PKB di Kantor Sekretariat jln.RA. Kartini Kelurahan Sidomoro Kec. Kebomas Kab. Gresik.

Sebelum SK dibacakan Fauzan menegaskan bahwa ketua Desk Pilkada berpesan untuk masyarakat untuk bekerja keras, kompak dan gotong royong untuk mensukseskan, memenangkan Syahrul Munir sebagai Bupati Gresik 2024 – 2029 dan ini sudah final, ditutup tidak ada calon lagi hanya menunggu calon wakil bupati.

DPP PKB memberikan tugas dan kewajiban kepada Muhammad Syahrul Munir untuk melakukan sosialisasi di internal partai. Serta komunikasi eksternal dalam rangka memenuhi syarat dukungan minimum dan/atau menambah dukungan koalisi.

Bendahara DPW PKB Jatim Fauzan Fuadi membacakan ” SK nomor ; 30114 /DPP/ 01 / VI / 2024 Mengesahkan Muhammad Syahrul Munir sebagai Bakal Calon Kepala Daerah Kab.Gresik periode 2024 – 2029 dari Partai Kebangkitan Bangsa .” ucapnya. Rabu 12 /6/2024.

Setelah mendapatkan SK tersebut, M. Syahrul Munir mengucapkan ” Terima kasih atas amanah yang diberikan. Terutama kepercayaan dari DPP PKB, DPW, dan DPC atas surat tugas yg diberikan kepada saya .

Ini bukan surat sembarangan, karena DPP memberikan kepercayaan penuh kepada saya. Tentunya ini amanah yang harus kita jaga, pasti saya nanti akan bekerja keras, PKB telah memberikan kesempatan para generasi muda untuk memperbaiki Gresik lebih baik lagi.

Saya sangat berterima kasih kembali karena PKB memberikan kesempatan kepada kami anak-anak muda. Kemenangan ada di depan mata kita. Segera mentas dari keterpurukan,” Ujarnya sembari meneteskan air mata kebahagiaan. Pukul 15.57 wib.

Ketua fraksi DPRD ini juga diwajibkan berkoordinasi dengan DPC , DPW dan melaporkan hasil konsolidasi ke DPP PKB melalui Desk Pilkada ,untuk diketahui SK ini merupakan penugas tahap I sebelum dikeluarkannya surat rekomendasi resmi DPP PKB.

Jargon M.Syahrul Munir ialah ” Gresik Mentas ( Menuju Tuntas ) dan 8 Program Prioritasnya.

Syahrul menambahkan ” Mohon doa restunya, semoga diberi kelancaran dan kemenangan.” pungkasnya dengan mata berkaca – kaca.(HDK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *