Srikandi DPC Madas Sampang Semarakkan Lomba Gerak Jalan HUT ke-79 RI di Kelurahan Gunung Sekar

Berita, Olahraga, Sosial169 Dilihat

Sampang, tretan.news – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-79 Republik Indonesia, Srikandi Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Madura Asli (Madas) Sampang turut menyemarakkan lomba gerak jalan yang digelar di Jalan Delima, Kelurahan Gunung Sekar, Kecamatan Sampang, Kabupaten Sampang, Minggu(25/8/24).

Acara lomba gerak jalan ini menjadi salah satu rangkaian kegiatan untuk merayakan HUT RI yang diikuti dengan penuh semangat oleh berbagai elemen masyarakat. Kehadiran Srikandi Madas dalam lomba ini menambah semarak acara, sekaligus menunjukkan peran aktif perempuan dalam mengisi kemerdekaan bangsa.

Ny. Laila, pemimpin regu dari DPC Madas dengan nomor peserta 003 , menyampaikan rasa bangganya atas antusiasme yang ditunjukkan oleh para Srikandi Madas.

“Kami ingin memperlihatkan bahwa perempuan juga memiliki peran penting dalam memperingati hari kemerdekaan. Semangat juang dan kebersamaan yang kami tunjukkan hari ini adalah bukti nyata bahwa perempuan bisa berkontribusi besar dalam momen penting seperti ini,” ujarnya.

Ny. Laila juga berharap agar perayaan tahun depan dapat lebih meriah dan penuh semangat juang. “Semoga di tahun-tahun mendatang, kita bisa terus menjaga semangat ini dan semakin memeriahkan peringatan HUT RI,” tambahnya.

Muis, salah satu perwakilan DPC Madas Sampang, turut memberikan apresiasi yang tinggi kepada Srikandi Madas.

“Saya sangat berterima kasih dan mengapresiasi kekompakan serta semangat yang ditunjukkan oleh para Srikandi Madas. Kehadiran mereka sungguh memberikan warna tersendiri dalam peringatan kemerdekaan kali ini,” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *