Spesial Hari Bhayangkara ke-77, Polres Sampang Bersama Kapolsek Sampang Kota Santuni Anak Yatim Piatu

Berita99 Dilihat

SAMPANG, Tretan.news – Jum’at Curhat, dalam rangka Spesial Hari Bhayangkara ke-77 Polres Sampang Bersama AKP Tomo, S.Pd, Kapolsek Sampang Kota, bagi-bagi sembako dan santunan kepada yatim piatu di Aula Kantor Kelurahan Gunung Sekar, Kecamatan Sampang. Kabupaten Sampang, Madura Jawa Timur. Jum’at (23/06/2023) pukul 09:15 WIB.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut: Kapolsek Sampang Kota AKP Tomo, S.Pd, Lurah Gunung Sekar Bagus Hadi Kusnu S.Sos, Bhabinkamtibmas Bripka Moh. Makmun, Bhabinsa Sertu Sugen, Polisi RW Bripka Khoirul Rosikin, Ketua RT, RW, beserta masyarakat setempat.

Lurah Gunung Sekar Bagus Hadi Kusnu berterima kasih kepada para tamu undangan yang sudah hadir dalam kegiatan Jum’at Curhat Kapolres Sampang spesial Hari Bhayangkara ke-77 tersebut.

Dalam sambutannya Kapolsek Sampang Kota AKP Tomo, S.Pd, dalam kegiatan Jum’at Curhat ini merupakan program dari Kapolda JATIM, melalui program ini yang dimana bertepatan dengan HUT BHAYANGKARA Ke-77 Kapolres Sampang beserta seluruh jajaran Polda Jatim malaksanakan kegiatan Jum’at Curhat, ” dengan tema POLRI Presisi untuk Negeri dan Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju.

Demi keamanan dan kenyamanan, AKP Tomo menghimbau kepada masyarakat agar berhati-hati dan tetap waspada mengenai tindak pidana Curanmor, RT dan RW harus terus berkoordinasi dengan warganya supaya memarkirkan kendaraan di tempat yang aman dan jangan lupa mencabut kontak dan selalu mengunci ganda kendaraan,” tuturnya.

Berkaitan dengan Polisi RW Alhamdulillaah untuk Kecamatan Sampang sudah tercukupi, kami berharap apabila ada anggota Polisi RW yang bertamu mohon diterima, karena pastinya Polisi RW tersebut bisa membantu warga.

Dan saat ini juga ada program pengaktifan Poskamling sehingga di harapkan dengan program tersebut bisa membantu keamanan dilingkungan tersebut.” Ucap Tomo.

“Saya beraharp di saat tahun politik agar tetap di jaga kerukunan sehingga situasi tetap aman dan kondusif. Mari kita bersama-sama menciptakan wilayah kelurahan gunung sekar dengan aman dan kondusif.

Tomo juga berpesan kepada semua warga yang hadir untuk selalu mengingatkan anak-anak yang bermain layang-layang di jalan raya, sehingga benang layangan akan mengganggu pengguna jalan yang sedang melintas.” Imbuhnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *