Spektakuler Ribuan Warga Gempol Padati Pengajian Umum Dan Sholawat Bersama KH. Anwar Zahid Serta Gus Asmi

Berita, Religi235 Dilihat

PASURUAN, tretan.news – Ribuan bahkan puluhan ribu warga memadati pengajian umum dan sholawat, dalam rangka memperingati maulid nabi Muhammad Saw dalam rangka Haul bapak Mahmud dan ibu Ginah, dengan menghadirkan penceramah kondang KH Anwar Zahid dari Bojonegoro dan Muhammad Ulul Azmi Askandar Al Abshor (Gus Azmi) vokalis grup sholawat Syubbanul Muslimin, bertempat di Dusun kisik Desa Gempol kecamatan Gempol Pasuruan Senin malam (14/10/2024).

Kepala Desa Gempol Ahmad Dwi setiono dalam sambutannya mengatakan, kegiatan pengajian dan Sholawat dimaksudkan sebagai salah satu upaya meningkatkan keimanan dan ketaqwaan serta kecintaan umat Islam kepada Rosulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam. Selain juga dapat menjadi ajang meningkatkan silaturahmi dan kerukunan antar masyarakat Gempol khusus nya dan Pasuruan umumnya.

“Alhamdulilah kehadiran KH Anwar Zahid dan Gus Asmi mampu menggerakkan kita semua untuk mengikuti pengajian serta bershalawat, semoga acara pada malam hari ini bisa menambah nilai iman dan Islam kita kepada Allah SWT,” terangnya

Ditambahkan Dwi mewakili pemerintah Desa Gempol pihaknya mengucapkan terimakasih kepada Abah Didik selaku penyelenggara.

“Ini menjadi sebuah kebanggaan tersendiri bagi masyarakat Gempol, kami yakin warga gempol cinta desanya serta warga masyarakat lainnya, karna dalam membangun sebuah Desa harus didasari dengan rasa cinta kasih karna tanpa ada rasa cinta seperti yang ditunjukkan Abah Didik acara malam hari ini mustahil terlaksana” ujarnya.

“Mudah-mudahan acara seperti ini tahun depannya bisa berlangsung lagi dan kita semua yang hadir pada malam ini selalu mendapatkan berkat rahmat dari Allah SWT, ditambahkan ilmu kita, kesehatan kita, dan keberkahan,” pungkasnya.

Dari pantauan media tretan news, pengajian dan sholawat di desa Gempol dibanjiri ribuan bahkan bisa mencapai puluhan ribu, ini terlihat dari banyaknya jamaah yang memadati lokasi acara yang berada di kawasan industri PT Jai yang begitu luas,

Kegiatan pengajian dan sholawat juga membawa berkah tersendiri bagi karang taruna yang membuka lahan parkir, disamping itu pelaku UMKM juga mendapatkan imbasnya dari kegiatan tersebut, puluhan pelaku UMKM menjajakan dagangan mereka dalam acara yang penuh berkah tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *