Seni Pertunjukan Rakyat Gebyar Sholawat Di Hadiri Gus Kautsar dan H.M. Elyas S.H

Berita, Religi241 Dilihat

PASURUAN, Tretan.News – Dinas Kominfo Kabupaten Pasuruan dalam rangka menyambut datangnya bulan suci ramadhan menyelenggarakan acara Seni Pertunjukan Rakyat Gebyar Sholawat dan Pengajian Umum bersama K.H. Muhammad Abdurrahman Al Kautsar yang akrab disapa Gus Kautsar Pengasuh Ponpes Al Falah Ploso Kediri dan di hadiri oleh Anggota DPRD kabupaten Pasuruan H.M. Elyas S.H.

Acara tersebut dilaksanakan di Lapangan Proyek Tanjung Barat desa Gempol kecamatan Gempol kabupaten Pasuruan yang dimulai jam 19.00 wib -selesai yang di iringi Seni Hadroh Ahbaabul Mustofa.

H.M. Elyas S.H. yang baru terpilih lagi menjadi anggota dewan dapil kecamatan Gempol, Beji dan Bangil. Bentuk terima kasih kepada masyarakat yang sudah mengamanahkan suaranya terhadap nya, khususnya warga desa Gempol dan Kejapanan.

Untuk itu setelah acara pemilu dan pilpres sudah selesai, “mengajak seluruh masyarakat untuk bergandengan lagi. Ibu ibu bapak bapak dan semuanya, marilah kita sudahi yang dulu saat pilpres pemilu tidak akur dan saling adu argumentasi karena beda pilihan sekarang rangkul kembali. Sekarang waktunya bersholawat,” tutur H.M. Elyas S.H. yang akrab dipanggil Abah Elyas .

Pada saat beliau hadir dalam acara tersebut juga berbagi bahagia dengan Ibu -ibu dan anak -anak yang menjawab Salam beliau ketika mengawali sambutan.

Dan para hadirin yang sudah senang bershalawat tambah senang dan bahagia dengan hadirnya H.M. ELYAS S.H. pada acara tersebut.

Setelah pukul 22:00 acara sholawatan selesai digantikan dengan pengajian yang disampaikan yang terhormat Gus Kautsar. Dari hasil pantauan tim awak Media Tretan.News (09-03-2024) yang mengikuti pelaksanaan acara Gebyar Sholawat dan Pengajian umum di lapangan Proyek Tanjung Barat berjalan tertib, kondusif dan sukses .

Walaupun diiringi gerimis hujan, hadirin jamaah sholawat membludak, apalagi sebelum Gus Kautsar datang angin sepoi-sepoi menyapu gerimis, hadirin shalawat yang hadir tambah bersemangat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *