Sebagai Bentuk Kepedulian Kepada Masyarakat, Awas Sampang Kembali Datangi Pasutri Yang Hidup Memprihatinkan

Bisnis, Sosial113 Dilihat

Sampang, tretan.news – Dalam rangka memperingati 1 Muharram 1446 Hijriyah, Dan Dalam rangka Menyambut HUT ke-3, Aliansi Wartawan Sampang (AWAS) mengunjungi keluarga Bapak Pekong (70) yang mengalami kesulitan ekonomi dan tempat tinggalnya sebagian sudah roboh.

Bapak Pekong juga sudah menderita stroke selama empat tahun. Kunjungan ini dilakukan pada Minggu, 7 Juli 2024, di Dusun Gang Pao, Desa Banjar Tabulu, Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur.

Ahmad Jumaadi selaku ketua awas, mewakili keluarga besar AWAS, menyatakan rasa syukurnya dapat mengunjungi keluarga Bapak Pekong setelah menerima informasi dari warga mengenai kondisi memprihatinkan keluarga ini.

“Syukur Alhamdulillah, kami bisa mengunjungi keluarga Bapak Pekong yang kondisinya sangat memprihatinkan, rumahnya sebagian roboh dan sudah lama sakit lumpuh (stroke),” ujarnya.Minggu (7/7/24)

Menurut Cak Jum, keluarga ini sangat layak dibantu mengingat kondisi rumah yang sudah sebagian roboh. Saat musim hujan, mereka terpaksa mencari tempat berteduh di musholla terdekat. Selain itu, keluarga ini juga tidak memiliki listrik.

Dalam kunjungannya, Cak Jum dan AWAS memberikan bantuan berupa paket sembako. Hal ini merupakan bagian dari kepedulian mereka terhadap warga yang kurang mampu.

Cak Jum juga berharap ada donatur dan pemerintah yang peduli dengan keadaan keluarga Bapak Pekong, yang hidup bersama istrinya, Surati (64), tanpa keturunan.

“Semoga bantuan yang kami bawa bisa bermanfaat,” tambahnya.

Sementara itu, PJ. Kepala Desa Banjar Tabulu, Abdur Rohim, mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas kepedulian Aliansi Wartawan Sampang (AWAS) terhadap warganya.

“Semoga Allah membalas semua kebaikan kalian,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *