Sambut HUT Bhayangkara ke-77, Polres Gresik bakti sosial dan bersih-bersih di Gereja

Berita59 Dilihat

GRESIK, Tretan.news Menyambut Hari Bhayangkara ke- 77, Polsek Benjeng Polres Gresik Polda l melaksanakan bakti sosial pembersihan rumah ibadah. Bakti sosial dan pembersihan dilakukandi Gereja GKJW.

Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom melalui Kapolsek Benjeng Iptu Alimin Tunggal menyatakan, dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-77 yang jatuh pada 1 Juli 2023, ada beberapa kegiatan sosial yang akan dilakukan oleh Polres Gresik dan Polsek-polsek jajaran, salah satunya yakni bakti sosial yang saat ini sedang dilakukan oleh anggota Polsek Benjeng.

“Hari ini kita laksanakan bakti sosial religi dengan membersihkan tempat ibadah di gereja GKJW yang ada di Desa Balongtunjung Kecamatan Benjeng. Ini sebagai bentuk kepedulian Polri dalam rangka menyambut 1 Juli 2023 atau Hari Bhayangkara ke-77,” ungkapnya, Sabtu (24/6/2023).

Selain anggota Polsek Benjeng warga dan pengurus gereja juga turut serta dalam melakukan bersih-bersih baik didalam maupun lingkungan sekitar gereja.

Pada kesemapatan tersebut, Kapolsek Benjeng menjelaskan bahwa sebelumnya kegiatan Bhakti sosial religi juga pernah dilakukan baik dimasjid maupun mushola yang ada diwilayah hukum Polsek Benjeng.

“Selain Bhaksos Religi dalam menyambut HUT Bhayangkara ini kita juga melakukan Bansos dengan memberikan bantuan sembako kepada warga,” Ucap Kapolsek.

Baca Juga :  Operasi Peredaran Minuman Keras oleh Satpol PP Kabupaten Gresik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *