Sambut Hari Lalu Lintas Ke-68, Satlantas Polres Sumenep Baksos Religi di Masjid Jamik Sumenep

SUMENEP, Tretan.news – Sejumlah personil Satlantas Polres Sumenep Madura Jawa Timur tengah membersihkan masjid Jamik Jl. Trunojoyo Kelurahan Bangselok Kecamatan Kota Sumenep Kabupaten Sumenep. Jum’at (08/09/2023).

Kegiatan bakti sosial religi tersebut dalam rangka memperingati HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke-68 dengan mengambil tema “Moderenisasi Pelayanan Polantas Presisi mengawal Pemilu Damai Untuk Indonesia Maju”.

Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat, serta dalam rangka memperingati HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke-68, jajaran Satlantas Polres Sumenep menggelar kegiatan bakti sosial, religi dengan melakukan kerja bakti membersihkan masjid Jamik Sumenep.

Kapolres Sumenep melalui Kasat Lantas Polres Sumenep AKP Alimuddin Nasution.,S.H.,M.H mengungkapkan, kegiatan bakti sosial religi tersebut, dilakukan oleh personil Satlantas Polres Sumenep juga sebagai wujud kepedulian Polri dalam ikut serta menjaga kebersihan lingkungan masjid.

“Dalam pelaksanaan ini yang diutamakan adalah kegiatan sosial kemasyarakatan. Dimana polisi harus bisa memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat,” kata Kasat Lantas.

Selain sebagai bentuk kegiatan sosial. Bersih-bersih tempat ibadah tersebut juga dilakukan sebagai bentuk amal ibadah anggota Polri khususnya mereka yang bertugas di satuan lalu lintas. Kepada semua umat beragama, khususnya di wilayah hukum Polres Sumenep.

Diakhir kegiatan Kasat lantas AKP Alimuddin Nasution menyerahkan Al Qur’an, Sarung dan alat kebersihan kepada pengurus masjid Jamik Sumenep.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *