Relawan Laris Berbakti Bergerak: Penyaluran Air Bersih untuk Warga Desa di Pamekasan

Berita, Politik, Sosial233 Dilihat

PAMEKASAN, Tretan.news Relawan Laris Ra Baqir Taufadi (Berbakti) aktif memberikan bantuan air bersih kepada masyarakat yang terkena dampak kekeringan di Desa Tanjung, Kecamatan Pegantenan, Kabupaten Pamekasan.

Bantuan ini sangat penting bagi warga yang mengalami krisis air bersih akibat musim kemarau saat ini. Warga setempat menyambut kedatangan bantuan ini dengan antusiasme yang tinggi, menunjukkan betapa mendesaknya kebutuhan mereka akan air bersih.

Sekretaris Relawan Laris, Sya’roni, menjelaskan bahwa distribusi air bersih ini bertujuan untuk memenuhi kebutuhan dasar masyarakat, seperti untuk mandi, minum, dan memasak.

“Ini sebagai komitmen kami, Tim Laris, untuk memberikan yang terbaik dan menjadi bagian dari prinsip kami dalam pelayanan ikhlas dan sabar,” kata Sya’roni.

Sya’roni menambahkan, Inisiatif ini diharapkan bisa meringankan dan memberikan dampak positif bagi warga yang mengalami kesulitan mendapatkan air bersih selama musim kemarau.

“Kami berharap bantuan ini dapat memberikan dampak positif dan manfaat bagi masyarakat yang membutuhkan. Memang bantuan ini tidak seberapa, tetapi kami harapkan semoga dapat bermanfaat dan bisa mengurangi beban masyarakat terdampak kekeringan,” ungkapnya.

Salah satu penerima bantuan, Junaidah, mengungkapkan rasa syukurnya. Serta berterima kasih atas kepedulian para relawan.

“Alhamdulillah, tentu kami menyampaikan rasa terima kasih atas bantuan ini. Bantuan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat yang sedang kesulitan air bersih,” ujarnya, penuh syukur.

Selain itu, warga Desa Tanjung juga turut mendoakan agar pasangan calon (Paslon) Berbakti terpilih dalam Pilkada 2024. Mereka berharap Paslon ini dapat memimpin Kabupaten Pamekasan dengan baik.

“Mudah-mudahan Paslon Berbakti terpilih jadi pemimpin di Pilkada 2024,” harap mereka.

Aksi kemanusiaan yang dilakukan oleh Relawan Laris Ra Baqir-Taufadi ini diharapkan bisa menjadi solusi sementara bagi masyarakat yang terdampak kekeringan, sekaligus menunjukkan kepedulian nyata dari Paslon Berbakti terhadap masalah yang dihadapi warga di Kabupaten Pamekasan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *