Rekom Demokrat Tunjuk Ardantya Syahreza Calon Wali Kota Malang

Berita118 Dilihat

MALANG, tretan.news – Teka-teki siapa yang bakal mendapat surat rekomendasi dari Partai Demokrat untuk ditunjuk menjadi calon wali kota Malang akhirnya terjawab. Adalah Ardantya Syahreza, seorang pengusaha, yang mendapat tugas dari partai berlogo mercy tersebut.

Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Demokrat telah memberikan surat tugas kepada Bakal Calon Wali Kota (Bacawali)  Malang 2024-2029, Ardantya Syahreza. Surat tugas itu diberikan di Kantor DPC Partai Demokrat  Kota Malang.

Dengan demikian, sudah dua partai yang telah mengeluarkan rekomendasi. Sebelumnya, Ketua DPD Partai Golkar Kota Malang H. Sopyan Edi Jarwoko, yang lebih dahulu mendapat surat rekomendasi dari DPP Partai Golkar untuk menjadi calon wali kota Malang.

Dalam surat tugas itu, Ardantya Syahreza diberi tugas untuk segera membangun komunikasi politik ke para partai politik yang berminat untuk bergabung dengan poros baru ini.

Ardantya Syahreza sendiri mengaku bahwa sejauh ini telah melakukan komunikasi dengan sejumlah partai politik yang ada di  Kota Malang Malang. Diantaranya seperti Partai Golkar dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

“Kami juga berharap PDI Perjuangan, PSI dan partai lain juga bisa bergabung untuk memenangkan Pilkada Kota Malang bersama-sama. Kita mengusung kepemimpinan Kota Malang yang transparan tanpa korupsi, lebih muda, lebih gesit, bela wong cilik, terbuka pada kerjasama pengembangan dan pembenahan berbagai infrastruktur rakyat seperti pasar, transportasi dan lainnya,” ujar Ardantya.

Sementara itu, Bendahara Umum DPP Partai Demokrat Renville Antonio mengaku, pihaknya memiliki harapan agar pemimpin dengan wajah baru akan membawa banyak perbaikan dan pembaharuan pada  Kota Malang Malang. Apalagi Kota Malang sudah dikenal sebagai kota pendidikan, kota kreatif, kota pariwisata dan kota wisata kesehatan.

“Saya berharap Mas Ardantya dapat bekerja cepat dalam mengkonsolidasikan koalisi ini dan memenangkan Pilkada  Kota Malang Malang,” harap Renville.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *