Purna Tugas Sebagai Camat Gempol, Komari Ucapkan Terima Kasih kepada Warga

Berita, Pemerintah, Sosial248 Dilihat

PASURUAN, tretan.news – Segala sesuatu pasti ada awal dan juga akhir. Seperti halnya masa kerja Camat Gempol Pasuruan H. Komari S.H., MM yang tinggal menghitung jam akan habis masa tugasnya di kecamatan Gempol, karena terhitung mulai 1 Oktober 2024 sudah purna tugas sebagai abdi negara.

Ketika ditemui awak media tretan news di ruang kerja Camat Gempol kabupaten Pasuruan Senin (30/09/2024), ia bercerita terkait kiprahnya selama menjadi Camat Gempol.

“Selama 18 bulan saya menjabat sebagai Camat Gempol, Alhamdulillah hubungan dengan Forkofimcam, pemerintah Desa, dengan ormas kemasyarakatan, LSM juga media berjalan cukup baik, walaupun ada permasalahan semua bisa terselesaikan dengan cepat dan tepat, semua itu tidak lepas dari koordinasi yang baik juga,” paparnya.

Ditambahkan Komari yang juga pernah menjabat camat Bangil tersebut, “Dirinya merasa bangga karena sejak ia menjabat sebagai camat Gempol dari tahun 2023 tidak ada satupun permasalahan di wilayah kerja yang tidak bisa kita selesaikan, semua ini tentu tidak terlepas dari peran serta semua pihak.” ujarnya.

“Saya bersyukur selalu dimudahkan dan mari tetap kita jaga terus hal-hal yang sudah kita capai ini, agar masyarakat kecamatan Gempol terus bergerak maju dan berkembang baik dari segi ekonomi, pendidikan terutama agamanya guna mewujudkan masyarakat yang maslahat,” pesannya.

Lebih lanjut ia mengucapkan, “Mewakili pribadi dan keluarga saya meminta maaf atas kesalahan baik secara lisan dan perbuatan dan juga kekurangan. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas kerja sama selama mengabdi di kecamatan Gempol, sekali lagi terimakasih warga Gempol, setelah Purna tugas saya akan kembali ke masyarakat dan mengabdikan diri dibidang yang lain,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *