Priyo ” Bogank” Sudibyo, Calon Kuat Dirut PDAM Kota Malang

Berita, Pemerintah111 Dilihat

MALANG, tretan.news – Panitia Seleksi (Pansel) Perumda Tugu Tirta Kota Malang resmi mengumumkan 3 nama yang berpotensi menduduki Dirut Perumda Tugu Tirta Kota Malang yang baru. Setelah pansel mengeluarkan pengumumam tahap dua yakni uji kompetensi, presentasi makalah dan wawancara Pansel.

Menurut data pansel, ke 3 calon Dirut Perumda tugu Tirta Kota Malang yang di nyatakan lolos , yakni Achmad Syarifuddin, Priyo Sudibyo, dan Tias Alvin Papatria.

Yang menjadi perhatian, salah satu kandidat calon dirut, yakni Priyo Sudibyo yang diprediksi menjadi calon terkuat dan berkualitas.

Menurut informasi Priyo Sudibyo adalah lulusan terbaik Diklat Management Air Minum Tingkat Madya 2021 dan menjabat sebagai Dewan Pengawas (Dewas) Perumda Tirta Kanjuruhan Kabupaten Malang.

Sementara itu, Ketua Pansel, Prof M Bisri mengatakan, pengumuman tiga besar calon direksi Tugu Tirta Kota Malang ini diambil berdasarkan penilaian yang profesional dan sesuai aturan,jika nilai standar berada di angka 8, maka para calon yang mengikuti seleksi tahap dua harus mampu meraih nilai tersebut atau berada diatasnya.

“Penilaian dilakukan sesuai aturan yang ada. Direksi kan harus lebih tinggi dari Kabag. Kalau lebih rendah ya kualitasnya gimana. Nilai standar 8 koma berapa, itu yang kita lihat,” Jelasnya.

Selain calon Dirut, ada 3 nama Calon Direktur Administrasi dan Keuangan Perumda Tugu Tirta Kota Malang yakni Ida Ayu Eka Dewi Wijaya, Muhammad Galih Awantoro dan Wahjoe Darmawan

Sementara itu Calon Direktur Teknik Perumda Tugu Tirta Kota Malang, Nihil atau tidak ada satu pun yang lolos seleksi tahap kedua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *