Prihatin dengan Kondisi Penderita Penyempitan Paru-Paru, Kapolres Situbondo Beri Bantuan Pengobatan

Berita, TNI / Polri93 Dilihat

SITUBONDO, tretan.news – Maulana Adzim (23) warga Kotakan Selatan yang menderita penyempitan paru-paru mendapat kunjungan dari Kapolres Situbondo AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto, S.H., S.I.K., M.H., Jumat (30/6/2023)

Mengetahui kondisi kesehatan Maulana Adim yang mengalami sesak nafas akibat penyakit penyempitan paru-paru yang dideritanya membuat Kapolres Situbondo tergerak hatinya untuk memberikan bantuan biaya pengobatan.

Saat dikunjungi Kapolres Situbondo, ibu Titin Agustina menceritakan setiap hari anaknya membutuhkan oksigen 3 tabung sedangkan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bergantung dari hasil berjualan mie ayam dan itupun tidak mencukupi untuk memenuhi kebutuhan hidup dan membeli oksigen setiap harinya.

Sedangkan, Maulana Adim lebih banyak diam dan sesekali menghela nafas panjang dari selang yang terhubung dengan tabung oksigen sambil mendengarkan curhatan Ibunya.

Dalam kunjungannya tersebut, selain memberikan santunan Kapolres Situbondo AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto juga memberikan semangat dan motivasi kepada Maulana Adim agar tetap semangat untuk sembuh.

Setelah mendengar cerita dari Ibunya terkait kondisinya, Semoga bantuan ini bermanfaat dan semoga ada dermawan lainnya yang ikut peduli untuk memberikan bantuan biaya untuk pengobatannya.

” Momen hari Bhayangkara ke-77 ini, Polres Situbondo melaksanakan berbagai kegiatan sosial salah satunya memberi bantuan untuk Maulana Adim yang menderita penyempitan paru-paru,” ucapnya

Sementara itu, Titin Agustina sangat berterima kasih atas kepedulian dan bantuan Kapolres Situbondo untuk biaya pengobatan anaknya.

” Alhamdulillah, Allah SWT menjawab doa Kami. Datang bapak Kapolres memberi bantuan yang sangat dibutuhkan oleh Kami sekeluarga,” ungkapnya

Saat berkunjung kerumah Adim, Kapolres didampingi Danramil Situbondo Kapten Inf Joni Kriswanto, Kapolsek Situbondo Kota, Iptu Agus Siswanto, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kotakan, Kades Kotakan H. Saiful Iman dan Pengiat Medsos Situbondo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *