Polsek Torjun Laksanakan Giat Humanis dan Menyetuh Masyarakat Memberi Bantuan Air Meneral ke Masjid Asy Syuro’iyah Desa Krampon 

Berita, TNI / Polri155 Dilihat

Sampang, Tretan.news – Polsek Torjun dengan memberikan bantuan air mineral kepada ketua panitia kurban Idul Adha 1444 H / 2023 bertempat di Masjid Asy Syuro’iyah Dusun Krampon Barat, Desa Krampon, Kecamatan Torjun, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur. Kamis 29 Juni 2023. Pukul 11,15 Wib

 

Giat tersebut dihadiri langsung oleh

– Kapolsek Torjun AKP Heriyanto SH

– Kanit Binmas Aipda Fausi I

– Anggota SPKT Bripka Budi C

– Ketua panitia kurban Ust. Sulaiman Nor.

 

Dalam rangkaian giat tersebut di mulai pukul 11.15 Wib, Kapolsek Torjun beserta anggota tiba di Masjid Asy Syuro’iyah Desa Krampon dan ditemui langsung oleh ketua panitia kurban, dan dilanjutkan dengan kegiatan pembagian air mineral oleh Kapolsek Torjun AKP Heriyanto SH beserta anggota kepada Ketua panitia kurban.

Kegiatan tersebut dalam rangka giat humanis dan menyentuh masyarakat Kecamatan Torjun.

 

Dikatakan, melalui kegiatan ini, diharapkan mampu menggugah kepedulian anggota dengan masyarakat yang saat ini sedang kesulitan mendapatkan air bersih. Karena sebagai pelayan masyarakat, anggota harus siap memberikan pelayanan sesuai dengan kebutuhan masyarakat. Termasuk memberikan bantuan air mineral yang saat ini sangat dibutuhkan masyarakat untuk keperluan merayakan hari raya Idul Kurban dan untuk mereka sehari-hari.

” Selain memberikan bantuan air mineral, pihaknya juga berharap pada kegiatan tersebut anggotanya semakin dekat dengan masyarakat. Dengan begitu, sudah ada ikatan emosional dengan masyarakat dan memudahkan komunikasi untuk menyampaikan informasi,” ungkap Kapolsek Torjun AKP Heriyanto.

Rangkaian kegiatan selesai pada pukul 12.00 Wib, situasi dalam keadaan aman kondusif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *