Polsek Lakarsantri Polrestabes Surabaya Melaksanakan Pam Giat Pawai Kirab Bendera Partai Politik.

Berita115 Dilihat

Surabaya, tretan.news – Kepolisian Polsek Lakarsantri Polrestabes Surabaya melaksanakan Pam giat Pawai Kirab Bendera Partai Politik (Parpol) peserta pemilu pada tahun 2024, bersama PPK Lakarsantri Surabaya.

Kegiatan yang berlangsung dilaksanakan pada Rabu (10 Mei 2023), sekitar Pukul 09.30 Wib sampai dengan selesai.

Dalam kegiatan tersebut PAM yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Lakarsantri Kompol Drs. Hakim M.Si. bersama Danramil Lakarsantri Mayor Inf. Abdul Muntholib dan para Santri.

Kapolrestabes Surabaya Polda Jatim Kombes pol Pasma Royce Melalui, Kompol Drs Hakim M.Si Kapolsek Lakarsantri Surabaya mengatakan, adapun pelaksanaan giat kirab bendera partai politik merupakan bentuk sosialisasi menjelang Pemilu 2024, oleh KPU kota Surabaya yang dilaksanakan secara serentak di wilayah Kota Surabaya, dan kami melaksanakan jalannya giat kirab biar tidak terjadi kemacetan.

“Kirab bendera Parpol KPU Kota Surabaya dan PPK kecamatan Lakarsantri bergerak menuju ke SMAN 13 Lidah Kulon Surabaya untuk melaksanakan kegiatan sosialisasi kepada pemilih pemula yakni pada siswa SMAN 13 Surabaya,” ungkap Kompol Hakim.

Hakim menjabarkan, kirab bendera Parpol Pemilu 2024, KPU kota Surabaya bersama PPK kecamatan Lakarsantri tiba di SMAN 13 Lidah Kulon Surabaya dan selanjutnya melaksanakan sosialisasi kepada pemilih pemula.

“Siswa SMAN 13 Lidah Kulon Surabaya, dengan diikuti 85 siswa di ruang aula SMAN 13 Lidah Kulon Surabaya,” tutur Hakim.

Sementara itu, Soebari selaku Komisioner KPU kota Surabaya dan PPK kecamatan Lakarsantri Surabaya menjelaskan, di TL 4 LIdah Wetan Babatan, tadi kita bagikan brosur bersama KPU Kota Surabaya dan di PPK kecamatan Lakarsantri kepada pengendara yang melintas di TL 4 LIdah Wetan – Babatan Surabaya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *