Polres Sampang Kembali Berangkatkan 44 Personil Pengamanan BKO Pilkades Bangkalan.

Berita63 Dilihat

Sampang, Tretan.News – Wakapolres Sampang Kompol Jalaludin SH, rabu (10/05/2023) pukul 12.20 Wib melepas keberangkatan 44 personil gabungan staf dan operasional Polres Sampang menuju Kabupaten Bangkalan – Jawa Timur.

Kompol Jalaludin mengatakan kepada anggotanya yang akan membantu perkuatan personil pengamanan dalam rangka pemilihan kepala desa serentak tahun 2023 Kabupaten Bangkalan untuk menjaga sikap dan tetap menjaga profesionalisme dan integritas dalam menjalankan tugas Kepolisian, serta selalu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Selain itu Wakapolres Sampang berpesan kepada anggota yang membawa senjata api dinas untuk menitipkan senpi tersebut kepada personil Provos guna diamankan di gudang senjata Polres Sampang.

Selama berada di Kabupaten Bangkalan, Kompol Jalaludin menegaskan kepada anggotanya untuk selalu mengikuti arahan perwira pengendali karena selama BKO penempatan anggota maupun cara bertindak dilapangan akan mengikuti arahan dan petunjuk dari Polres Sangkalan.

Sebelum berangkat Wakapolres Sampang Kompol Jalaludin SH mengajak seluruh personil pasukan Bawah Kendali Operasi (BKO) Pilkades serentak tahun 2023 Kabupaten Bangkalan untuk berdoa agar selalu di beri keselamatan dan selalu mendapatkan perlindungan dari Allah SWT.

Kompol Jalaludin diakhir arahannya kembali mengingatkan anggotanya untuk selalu menjaga marwah pribadi maupun kesatuan, berikan yang terbaik dan jadikan tugas ini sebagai jembatan untuk berbakti kepada negara dan ladang ibadah seorang abdi negara.

Di bawah siraman air hujan sebanyak 2 perwira dan 42 bintara gabungan staf dan operasional Polres Sampang berangkat menuju Polres Bangkalan dengan menggunakan 2 bus dan selama perjalanan mendapatkan pengawalan dari Sat. Lantas Polres Sampang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *