Polres – ESI Sampang Siap Sukseskan Turnamen E-Sport Kapolda Cup

Berita115 Dilihat

SAMPANG, Tretan.news – Jajaran Polres Sampang yang diwakili Satresnarkoba dan Pengurus E-Sport Indonesia (ESI) Kabupaten Sampang siap mensukseskan Turnamen E-Sport Kapolda Jatim Cup.

Keseriusan tersebut dibuktikan dengan sinergii kedua belah pihak bahkan turut serta mengikuti Zoom Meeting persiapan Turnamen E-Sport bersama jajaran Polres dan ESI seluruh Kabupaten di Jawa Timur, Senin (12/6/2023).

Kapolres Sampang AKBP Siswantoro, S.I.K melalui Kasatnarkoba Polres Sampang AKP Igo Fazar Akbar menyampaikan bahwa pihaknya sukses mensukseskan gelaran Turnamen E-Sport.

Menurutnya, ajang tersebut merupakan hal positif untuk generasi muda di saat maraknya pergaulan bebas di tengah masyarakat.

“Selain itu juga sebagai wahana membawa mereka ke hal yang positif agar terhindar dari bahaya narkoba,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua ESI Sampang Abdurrahman Wahid menegaskan jika pihaknya turut mendukung kesuksesan dan kelancaran Turnamen E-Sport yang akan digelar babak kualifikasi di Mapolres Sampang tanggal 24 Juni 2023.

Adapun divisi game yang akan diperlombakan yaitu Mobile Legend dan PUBG dengan maksimal diikuti 32 peserta.

“Kami turut mengajak para pecinta E-Sport di Sampang untuk mendaftar karena nantinya Juara 1 dari masing-masing divisi game akan mewakili setiap Kabupaten di Mapolda Jawa Timur,” singkatnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *