Polres Bojonegoro Kembali Salurkan Air Bersih Untuk Warga

BOJONEGORO, Tretan.News – Di musim kemarau ini masih banyak masyarakat yang mengalami kesulitan air bersih, untuk itu Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Bojonegoro kembali berbagi dengan menyalurkan air bersih kepada masyarakat.

Kali ini droping air bersih itu untuk warga Dukuh Kedungrejo Desa Ngumpakdalem Kecamatan Dander Kabupaten Bojonegoro.

Kapolres Bojonegoro, AKBP Rogib Triyanto, SIK melalui Kasat Lantas Polres Bojonegoro, AKP I Gusti Bagus Krisna Fuady, SIK, MAP saat di konfirmasi membenarkan penyaluran air bersih yang dilaksanakan oleh pihaknya.

Diharapkan dengan adanya bantuan air bersih tersebut dapat membantu meringankan beban masyarakat yang kesusahan memperoleh air bersih akibat musim kemarau yang berkepanjangan.

“Hari ini ada 3 tangki air bersih yang kita salurkan kepada warga masyarakat yang membutuhkan dan kesulitan air bersih,”kata AKP Bagus, Rabu (13/9).

Sementara itu Rusmini salah seorang warga penerima air bersih mewakil warga Dukuh Kedungrejo Desa Ngumpakdalem Kecamatan Dander Kabupaten Bojonegoro mengucapkan terima kasih atas bantuan air bersih yang diberikan.

Warga berharap kegiatan tersebut dilaksanakan secara berkesinambungan dan bantuan tersebut bisa membantu mengatasi masalah kekurangan air bersih selama musim kemarau ini.

“Alhamdulilah hari ini dapat bantuan air bersih dari pak Polisi. Semua jerigen yang kami punya diantarkan ini (air bersih),” ujar Rusmini.

Writer : Ahmad
Editor : RED

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *