Polisi Sampang Bersihkan Ceceran Pasir dan Kerikil di Jalan

Sampang, Tretan.news – Anggota polisi masa kini diharapkan cepat tanggap dalam melayani, melindungi, dan mengayomi masyarakat. Inilah yang ditunjukkan oleh anggota Unit Lantas Polres Sampang, Polda Jatim, pada Rabu, 07/08/2024.

AKP RUKIMIN, S.H., M.H. (Kasat Lantas Polres Sampang) melalui Ps. Kanit Turjawali Satlantas Polres Sampang, Aipda Budi Cahyono, SH, menyatakan bahwa di jalan Jaksa Agung Suprapto, tepatnya di depan SMA Negeri 1 Sampang perempatan barisan, terdapat tumpahan pasir dan kerikil di tengah jalan yang berpotensi menyebabkan kecelakaan bagi pengguna jalan.

Oleh karena itu, Unit Turjawali Satlantas Polres Sampang dengan cepat mengambil tindakan untuk membersihkan tumpahan tersebut demi keselamatan pengguna jalan. “Kami bersama anggota segera menyapu dan membersihkan tumpahan tersebut agar tidak terjadi kecelakaan,” ujarnya pada Selasa (06/08) malam sekitar pukul 21:00 WIB.

Pasir dan kerikil di jalan raya tersebut diduga berasal dari sebuah kendaraan yang memuat pasir dan kerikil kemudian tercecer tanpa diketahui identitas kendaraannya. Melihat situasi ini, petugas kepolisian melakukan pengaturan arus lalu lintas untuk mengantisipasi terjadinya kecelakaan.

Budi menambahkan bahwa mereka dengan cepat dan responsif membersihkan ceceran pasir dan kerikil tersebut menggunakan alat seadanya berupa sapu lidi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *