Polisi di Gresik Beri Obat Penenang kepada Warga Yang Depresi Diatas Mobil Patroli

Berita, TNI / Polri66 Dilihat

GRESIK, Tretan.news – Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Benjeng Polres Gresik membantu warga dengan memberikan obat penenang kepada salah satu warga yang mengalami depresi. Kamis (29/06/2023). Obat diberikan kepada warga yang mengalami depresi di dalam mobil patroli.

Kehadiran Bhabinkamtibmas Polsek Benjeng Polres Gresik Brigadir Erik datang kedesa binaan guna membantu warga untuk memberikan obat penenang kepada salah warga yang mengalami depresi.

Dengan dibantu oleh keluarga pasien, Brigadir Erik dengan sabar dan sedikit bujuk rayu akhirnya pasien yang mengalami depresi tersebut mau untuk meminum obat penenang yg yang diperoleh keluarga dari dokter.

Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom., S.I.K melalui Kapolsek Benjeng membenarkan kejadian tersebut dan mengapresiasi kinerja bhabinkamtibmas yang selalu ada ditengah masyarakat dan selalu memonitor setiap kejadian yang ada di desa.

“Semoga ini bisa menjadi contoh bagi anggota bhabinkamtibmas yang lain,” ucap Kapolsek.

Sementara itu salah satu keluarga korban mengucapkan banyak terimakasih atas usaha dan bantuan dari bhabinkamtibmas Polsek Benjeng mengingat sebelumnya pasien depresi tersebut susah dibujuk untuk minum obat penenang.

Baca Juga :  Ruang Tahanan Polrestabes Surabaya di Duga Adanya Pungutan Liar (Pungli)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *