Perkuat Sinergitas Antar Lembaga, Kapolres Situbondo Silaturahmi dengan Ketua Pengadilan Negeri

SITUBONDO, Tretan.news – Kapolres Situbondo AKBP Rezi Dharmawan, S.I.K .M.I.K melaksanakan kunjungan silaturahmi ke kantor Pengadilan Negeri Situbondo, Kamis (25/7/2024)

Rombongan Kapolres Situbondo yang hadir bersama Kasat Reskrim AKP Momon Suwito dan Kasat Lantas AKP Yudho disambut hangat oleh Ketua Pengadilan Negeri Situbondo Achmad Rasjid, S.H. berikut jajaran pejabat dilingkungan Pengadilan Negeri Situbondo.

Selain memperkenalkan diri sebagai Kapolres Situbondo yang baru, AKBP Rezi Dharmawan juga menyampaikan bahwa kunjungan ini juga bertujuan untuk mempererat kerja sama dan sinergitas antara kedua instansi yang telah terjalin sangat baik.

Harapannya koordinasi dan kerja sama dalam menangani berbagai permasalahan hukum yang dihadapi semakin baik, dan sinergi antara kepolisian dan lembaga peradilan terus dapat ditingkatkan demi mewujudkan keamanan, ketertiban, serta keadilan yang merata bagi seluruh masyarakat Situbondo.

“Silaturahmi, menjalin komunikasi dan sinergitas yang lebih baik. Membuka ruang komunikasi yang lebih efektif antara Kepolisian dan Pengadilan untuk kelancaran tugas melayani masyarakat.” Ucapnya.

Sementara Ketua Pengadilan Negeri Situbondo Achmad Rasjid juga menyambut baik kunjungan silaturahmi dari Kapolres Situbondo AKBP Rezi Dharmawan, Beliau menyampaikan komitmen untuk terus bersinergi dan bekerja sama dalam rangka menjaga ketertiban dan melayani masyarakat di Kabupaten Situbondo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *