Peran Anggota PAC Rungkut dalam Membantu Keamanan di Masjid Baitul Mukminin Kedung Baruk Selama Bulan Suci Ramadhan

Berita, Sosial165 Dilihat

Surabaya, Tretan.News – Anggota laskar tretan perjuangan turut serta dalam menjaga keamanan di sekitar Masjid Baitul Mukminin selama sholat dan tadarrusan pada Senin, 18 Maret 2024.

Beberapa anggota melaksanakan tugas pengamanan serta mengatur arus lalu lintas untuk mencegah kemacetan serta membantu keamanan untuk mencegah terjadinya kejahatan di sekitar masjid 3C (curat, curas, dan curanmor),

Kegiatan keamanan ini bertujuan untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif selama Bulan Suci Ramadhan serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang melaksanakan ibadah Sholat Tarawih Tadarrusan, serta mencegah terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat. Alhamdulillah, semua berjalan lancar.

Rosi yang akrab di sapa Baron dan selaku Ketua Laskar Tretan Perjuangan PAC Rungkut menyampaikan, “Kami mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan anggota Laskar Tretan Perjuangan PAC Rungkut, yang telah berikhlas hati ikut membantu, semoga kebaikan yang diberikan oleh teman teman bisa bermanfaat untuk masyarakat,” Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *