Pengendara Menerobos Lampu Merah, Dua Pemotor Alami Luka Parah di Depan KBS

Berita, Peristiwa84 Dilihat

SURABAYA, tretan.news – Kecelakaan lalu lintas terjadi di perempatan lampu merah depan Kebun Binatang Surabaya (KBS) pada Rabu, 20 Oktober 2024, sekitar pukul 23.53 WIB.

Insiden tersebut melibatkan dua sepeda motor, yakni Honda Vario dengan nomor polisi AG 4637 YBI dan Honda Scoopy nomor polisi L 3647 NO.

Menurut keterangan saksi di lokasi kejadian, kecelakaan ini bermula ketika pengendara Honda Vario menerobos lampu merah dengan kecepatan tinggi. Hal ini mengakibatkan tabrakan dengan Honda Scoopy yang melintas dari arah berlawanan.

Pengendara Honda Vario mengalami patah tulang di bagian kaki serta luka parah pada mata sebelah kiri. Sementara pengendara Honda Scoopy menderita luka serius dengan pendarahan di bagian mulut akibat benturan yang kuat.

Kecelakaan maut ini terjadi pada Minggu malam, tepatnya sekitar pukul 23.53 WIB.

Peristiwa naas ini berlangsung di perempatan lampu merah yang berada di depan Kebun Binatang Surabaya, sebuah area yang ramai dan rawan kecelakaan jika aturan lalu lintas tidak dipatuhi.

Berdasarkan penuturan saksi yang tidak mau di sebut namanya, “Kecelakaan ini terjadi karena pengendara Honda Vario melanggar rambu lalu lintas dengan menerobos lampu merah, sehingga terjadi tabrakan dengan kendaraan yang memiliki hak jalan.” Jelasnya.

Kedua korban segera dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan penanganan medis. Kondisi mereka dilaporkan cukup serius akibat luka yang diderita, terutama karena benturan keras saat tabrakan.

Pihak kepolisian sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait kecelakaan ini, serta memberikan imbauan kepada masyarakat agar lebih disiplin dalam mematuhi aturan lalu lintas, terutama lampu merah, demi keselamatan bersama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *