Pemdes Sumbersuko Gelar Musdes Pembahasan Dan Penetapan Rencana Kerja Pemerintah Desa Tahun 2025

Berita, Daerah, Pemerintah133 Dilihat

Pasuruan, Tretan.NewsMusyawarah desa pembahasan dan penetapan rencana kerja pemerintah desa Sumbersuko tahun 2025 merupakan agenda rutin tahunan yang harus dilaksanakan sebagai salah satu kewajiban setiap Pemerintah desa termasuk yang ada di wilayah kabupaten Pasuruan.

Berkait dengan perihal tersebut diatas, Pemdes Sumbersuko pada hari selasa tanggal (17/09/2024) menyelenggarakan Musdes Pembahasan Dan Penetapan Rencana Kerja Pemerintah Desa Tahun 2025 .

Giat tersebut dilaksanakan di pendopo kantor desa Sumber Suko dan dimulai jam 19.30 wib -selesai, hadir pada acara tersebut Camat Gempol komari, PMD kecamatan Gempol beserta stafnya, Babinkamtibmas dan Babinsa, Kepala desa Sumber Suko Saiful ma’arif beserta perangkat desanya, Ketua BPD beserta anggotanya, Pendamping desa, LPM , Perwakilan Poktan desa Sumber Suko, Perwakilan dari Kesehatan dan Pendidikan, Pelaku UMKM, perwakilan pemuda, Tokoh masyarakat dan Agama.

Dalam sambutannya kepala desa Sumbersuko Saiful Ma’arif menyampaikan, “sebelum kami melaksanakan Musdes Pembahasan dan penetapan rencana kerja pemerintah desa tahun 2025 kami telah melaksanakan beberapa tahapan mulai dari musdus di tiap dusun sampai penyelenggaraan, Musrenbangdes,hingga penyelenggaran musdes pada malam hari ini, sesuai dengan ketentuan serta regulasi yang ada”, paparnya

Dan yang perlu kita pahami bersama bahwa ragam program yang kami rencanakan untuk dilaksanakan pada tahun anggaran 2025 adalah pelbagai program yang betul-betul super prioritas yang dibutuhkan oleh warga desa Sumbersuko.

Lebih lanjut Saiful ma’arif menjelaskan,bahwa
dana desa dapat didayagunakan untuk program pembangunan dan pemberdayaan, oleh karena itu sebagai tolok ukur utama kami dalam mencanangkan dan merealisasikan pelaksanaan program yang bernilai maslahat manfaat buat warga desa Sumbersuko, dan pada prinsipnya sebagai kepala desa sesuai niat awal berupaya maksimal untuk dapat memberikan yang terbaik buat warga desa Sumber Suko, jelasnya.

Sementara itu Camat Gempol Komari dalam sambutannya menyampaikan, untuk dapat mewujudkan Desa Sumbersuko yang Mandiri, Bersinar dan Berdaya dibutuhkan sinergitas antara kepala desa, BPD, perangkat desa dan partisipasi semua elemen warga desa Sumber Suko.

Acara kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara, antara kepala Desa dengan seluruh anggota BPD disaksikan camat gempol,untuk selanjutnya ditutup dengan Doa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *