Pemdes Bersama Katar The Brilliant Batoporo Barat Sampaikan Belasungkawa atas Wafatnya Istri Mantan Bupati Sampang

Sampang,tretan.news – Pemerintah Desa (Pemdes) Bersama Karang taruna (Katar) The brillinat Batoporo Barat menyampaikan belasungkawa yang mendalam atas meninggalNy. Hj. Mimin Slamet Junaidi, istri mantan Bupati Sampang, H. Slamet Junaidi.

Berdasarkan informasi yang diterima, H. Mimin Slamet Junaidi meninggal dunia pada Selasa (28/5/24) Sekitar jam 16.30 WIB di Graha Amerta RSUD Dr. Soetomo Surabaya setelah dirawat di rumah sakit beberapa hari karena penyakit yang dideritanya.

Dalam pernyataannya, Pj Kades Batoporo barat, Hasan, Yang melalui Sekdes nya , Sukron, menyampaikan rasa duka cita yang mendalam kepada keluarga yang ditinggalkan.

“Kami, atas nama Pemerintah Desa Batoporo Barat dan seluruh masyarakat, menyampaikan belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas kepergian Hj. Mimin Slamet Junaidi. Semoga amal ibadah almarhumah diterima di sisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan,” ujar.Selasa (28/5/24).

Hal senanda juga disampaikan oleh Wakil Ketua karang taruna desa setempat”Beliau (alm) Adalah orang baik, semoga amal ibadahnya diterima dan dosa-dosa nya diampuni oleh alloh swt,” Pungkasnya.

Perlu di ketahui Untuk pemakaman akan di bawa kerumah duka jalan Karamat, kelurahan Karang Dalam, Kecamatan Sampang, Kabupaten Sampang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *